[FF] [Kris/Amber] Lovers Again

Gambar

Author : Yuni (@Yuni Ya Yuni)

Cast                 : Amber  Liu (Fx) , Kris Wu Fan (Exo)

Genre               : Angst, Romance (?)

Length              : Oneshoot

………………………..

          Jadi seorang fublic figure itu tidak mudah. Mungkin banyak orang yang mengatakan “ahh enak sekali seperti mereka.. memiliki banyak uang dan terkenal”. Tapi, sebenarnya semua itu butuh perjuangan. Waktu, tubuh, dan energy semua kami kerahkan demi sebuah keberhasilan. Yaah beginilah hidup seorang artis.

Namaku Amber, Amber Liu. Aku salah satu member F(X). Aku bernaung disalah satu management besar dikorea, SM entertainment. Sebenarnya bukan hanya F(X) saja, masih banyak lagi dan sepertinya tidak akan habis jika kujabarkan.

Oke baiklah, kita mulai ceritanya. Kalian masih ingat bukan tentang gossip kedekatanku dengan salah satu member SHINee, Key? Gossip itu langsung menyebar dipenjuru Korea. Karna Key saat itu sedang menjalin hubungan dengan Nicole, Kara.

Aku masih ingat sekali. Malam itu Key mengajakku menonton konser salah seorang penyanyi terkenal yang menggelar konser di Seoul.

Flashback on:

Key: hy amber, how are you?

Amber: hy key, I’m fine.. what’s wrong?

Key: nothing. Hmm.. will you go with me to a concert tonight?

Amber: tonight? Hmm okay. I’m go with you tonight. Why you don’t go with Nicole?

Key: she is busy now

Amber: ohh.. okay

Yaah, kira-kira seperti itulah perbincangan kami lewat telpon malam itu. dan itu juga merupakan awal dari sebuah bencana.

Setelah konser usai, kami bergegas pulang melewati pintu depan. Karna kami pikir, tidak ada netizen diluar. Ternyata, kami salah. Netizen telah berkumpul diluar gedung sejak konser dimulai. Sepertinya ada yg memberitahu mereka kalau kami pergi bersama.

Aku dan key pergi dengan cepat dari gedung itu. bukan karna kami takut, tapi karna ini sudah malam dan pasti kami akan dimarahi jika pulang terlalu larut.

Keesokan hari——————————-

Huuaaaah… pagi ini aku sangat malas beranjak dari tempat tidurku. Karna aku masih mengantuk karna tidur larut tadi malam. Tapi…..

“ambeeeer….. wake up….. palli”

“yak unnie what’s wrong?”

“semalam. Kau pergi kemana bersama key?”

“aku? Aku pergi menonton konser tadi malam. Why?”

“kau lihat sendiri”

Aku bangun lalu mengucek mataku. Dengan nyawa yg masih melayang, aku membaca majalah yang victor unnie berikan padaku. Aku tidak terlalu jelas melihat covernya, tapi yang jelas ada seorang pria yang menggandeng seorang gadis discover itu..

“Key SHINee menduakan Nicole Kara dan pergi menonton konser bersama Amber F(X)???.. ooh hanya ini

Kriiiiik….kriiiikkkk.. kriiiik

“MWO??? BERITA APA INI… SIAPA YANG MEMBUAT GOSSIP INI”

“yaaaak.. amber bisakah kau tidak teriak? Bukankah kau dan key yg membuat gossip ini”

“aku? Dan key? Apa maksudnya”

“dengarkan aku baik-baik: “seoul, 24 january 2010. Berita mengagetkan datang dari member SHINee, Key. Tadi malam, key kedapatan pergi bersama amber F(X) untuk menyaksikan konser didaerah myeong dong… banyak pihak yang menanyakan kelanjutan hubungannya dengan Nicole Kara..   mengapa key pergi bersama amber dan bukan bersama Nicole? Sampai saat ini pihak mereka belum ada memberikan komentar tentang gossip ini”… amber liu, apa kau bisa menjelaskannya padaku”

Aigoo.. mengapa semuanya menjadi seperti ini? Aku hanya pergi menonton konser  bersamanya, tapi mengapa mereka membesar-besarkannya seperti ini? Okey, aku akui sejak training hingga sekarang aku memang memendam sedikit perasaan dengannya.

“kami hanya pergi menonton konser. Itu saja unnie.. apa kau tidak percaya padaku?”

“bukannya aku tidak percaya. Tapi kau tau kan, key sedang berpacaran dengan Nicole. Kalu mereka putus siapa yang akan dijadikan sasaran? Kau amber. Kau tahu itu”

“ne unnie aku tahu itu. tapi key yg memintaku menemaninya karna Nicole sedang sibuk tadi malam. Aku tidak tau akibatnya akan seperti ini”

“huuuh whatever.. aku lepas tangan dg masalah ini ..”

Flashback off:

Setelah kejadian itu, aku menjaga jarak dari key. Sebenarnya ini bukan mauku, tapi member F(X) menyuruhku menjauhinya selama beberapa waktu. Tapi walaupun kami menjaga jarak satu sama lain, kami tetap berhubungan lewat telpon atau sms(iiih mucil yaa..)

Selama aku dan key berjauhan, aku menjadi sedikit pendiam. Aku tidak tahu mengapa, aku merasakan hatiku kosong tanpanya. Namun dibalik kekosongan hatiku ini, aku bertemu dengan seorang namja yang masih ditraining di SM yang sedikit demi sedikit membantuku keluar dari kekosongan hatiku.

Namanya Kriss, wajahnya sedikit…menyeramkan! Dan juga dingin  menurutku. Tapi disitulah titik keistimewaannya. Apa kalin tahu Jessica SNSD? Kira kira seperti itu orangnya. Dingin dari luar, namun hangat didalamnya. Dia yg membantuku melupakan semua masalahku dengan key, juga Nicole. Dia namja yang baik, hanya dia yg mau mendengar ungkapan isi hatiku dan menyimpannya rapat-rapat. Baik bukan?

Bertahun-tahun lamanya aku memendam perasaan ini. Dan apa kalian tahu bagaimana rasanya? Rasanya sakit sekali. Menyukai bahkan mencintai seseorang yang hanya mengganggapmu adik kecilnya. Tidak lebih daripada itu.

Terasa sangat mustahil untuk menjadi separuh hidupnya. Untuk menjadi adik kecilnya saja, aku sangat bahagia. Walaupun aku tidak bisa menjadi orang special dalam hidupnya, setidaknya aku selalu ada disisinya. Sebagai adik kecilnya yang menyayanginya lebih dari semua orang yang pernah mengenalnya..

Aku juga manusia, walaupun dari luar aku terlihat seperti laki-laki namun hatiku rapuh seperti wanita kebanyakan. Aku juga bisa menangis. Tapi itu normal bukan? Tidak ada satupun manusia didunia ini yang tidak pernah menangis… mungkin

Aku sangat senang Kris sekali lagi mau mendengarkan curhatku. Bahkan ia mau meminjamkan pundaknya untuk aku sandari. Namja yang baik, aku jadi teringat dengan Key.

“kau harus melupakan Key Hyung”

“ne??”

“kau harus melupakannya… hapus semua memorimu dengannya… aku tidak mau melihatmu lemah seperti ini”

“hmm aku juga ingin melakukannya Kris. Tapi itu bukan hal yg mudah. Terlalu sulit bagiku”

“kau mau tau bagaimana caranya?”

“mwo? Bagaimana caranya? oppa”

“coba buka pintu hatimu untuk namja lain.. aku percaya, kau akan melupakan key dengan perlahan. Bisakah kau melakukan itu”

“mollayo… lihat saja nanti”

Apa aku harus melupakan key? Apa aku harus membuka pintu hatiku untuk namja lain? Apa aku bisa? Apa aku mampu melakukannya? God, help me

Kriss POV

“kau harus melupakan Key Hyung”

“ne??”

“kau harus melupakannya… hapus semua memorimu dengannya… aku tidak mau melihatmu lemah seperti ini”

“hmm aku jugg ingin melakukannya Kris. Tapi itu bukan hal yang mudah. Terlalu sulit bagiku”

“kau mau tahu bagaimana caranya?”

“mwo? Bagaimana caranya? oppa”

“coba buka pintu hatimu untuk namja lain.. aku percaya, kau akan melupakan key dengan perlahan. Bisakah kau melakukan itu”

“mollayo… lihat saja nanti”

Bisakah kau melupakan key hyung dan membukakan pintu hatimu untukku? Amber…Apa kau tau, aku menyukaimu sejak lama… tolong lupakan namja itu dan terimalah aku dlm kehidupanmu

Key POV

Apa aku namja yang jahat? Apa aku namja yang tidak baik? Mengapa amber menjauhiku? Bahkan ia tidak pernah menghubungiku lagi.. apa karna berita itu? segitu besarkah imbasnya pada kehidupannya? Maafkan aku… my little daughter

“yak! Hyung mana makananya??? ”

“aku tidak napsu memasak… suruh saja yang lain memasakkan makanan untukmu atau beli delivery saja”

“hyung ada apa denganmu? kau aneh sekali belakangan ini. apa ini ada hubungannya dengan amber?”

“Lee TaeMin… bisakah kau tidak menggangguku dulu? Aku benar-benar ingin sendiri dulu. Arraseo?”

“ne?? arraseo hyung… mianhae”

Uri maknae maafkan aku……

Author POV (SM Cafee….)

Semua member FX dan SHINee kecuali amber dan key mengadakan rapat mendadak dicafe ini. Dan tentu saja masalah yang sedang mereka rapatkan adalah perubahan sifat amber dan key…

“oppa… apa kalian tahu, Amber sekarang jauh lebih bahagia setelah gossip itu menyebar luas”

“jinja sulli-ssi?tapi mengapa key hyung jauh lebih pendiam setelah pemberitaan itu”

“mwo?? Seorang Kim KiBum menjadi pendiam? Bagaimana bisa itu terjadi? Minho oppa?”

“mollayo… tapi yang pasti key hyung tidak mau memasak makanan untuk kami.. sudah seminggu lebih ini ia tidak mau memasak”

“aigoo… ada apa dengannya? Yak Lee Jin Ki bukankah kau leadernya? Kenapa kau tidak mencoba menasehatinya?”

“Victoria noona… sebelum aku menasehatinya, ia pasti sudah mengunci pintu kamarnya.. atau yang lebih parah lagi, ia akan memakan semua ayam gorengku”

“ini bukan waktunya melucu hyung”

“alright.. semua tolong dengarkan aku… karna masalah kita berbeda beda, kita harus mencoba mengubah sifat mereka kembali seperti awal lagi. Cobalah dengan cara kalian masing masing.. arraseo??”

“NE ARRASEO VICTOR ONNIE/NOONA”

 

Key POV

Aku memandang pantulan wajahku dicermin.. berantakan sekali. Tidak ada cahaya yang memancar dari mataku lagi. Tidak ada senyuman yang biasanya menghiasi wajahku. Aku butuh berjalan-jalan sebentar….

“Key annyeong…”

“ah annyeong hyoyeon noona”

“kemari sebentar, aku ingin bicara denganmu”

“bicara? Bicara apa?”

“ya! sudah jangan banyak tanya.. palli”

Empty Room:

“noona apa yg ingin kau bicaran denganku?”

“key, ada apa denganmu sekarang?”

“aku? Aku baik baik saja”

“don’t lie key, aku tau apa yg sedang kau alami sekarang.. mengapa kau berubah menjadi lemah seperti ini”

“aku tidak tahu noona.. aku merasa sangat bersalah pada amber.. karna aku, ia harus menerima banyak komentar negativ”

“ya kim kibum. Kau tidak boleh seperti itu. kau lihat amber, apa ia terlihat sepertimu? Ia bahkan terlihat lebih bahagia. Kau juga harus begitu. Tidak perduli seperti apa komentar orang terhadapmu, kau harus tetap tersenyum. Dan satu lagi, kau harus tetap sabar menjalani semua masalah ini”

“apa aku bisa melakukannya? noona”

“kau kan kim kibum.. apasih yang tidak bisa kau lakukan? Yang jelas sekarang, kau tidak boleh seperti ini lagi.. berhentilah membuat hyung dan dongsaengmu khawatir”

“ne noona.. kamsahamnida”

Hyoyeon noona benar, aku tidak boleh merepotkan hyung dan dongsaengku. God, tolong bantu aku kembali seperti awal lagi

Amber POV

2tahun kemudian…..

Hari ini aku dan semua artis SM akan pergi ke LA untuk mengadakan konser SM Town World Tour disana. Aku akan bernyanyi bersama Kris dan… Key. Aku senang mendengarnya, aku juga senang karna Key telah kembali seperti semula lagi. Dan satu hal lagi, kau juga senang EXO ikut memeriahkan konser ini.

Apa kalian masih ingat saran yang Kris berikan padaku 2tahun yg lalu? Apa kalian percaya, aku sudah melakukannya? Apa kalian mau tau siapa pria yg sukses membuatku membuka pintu hatiku? Hahaha nanti kalian pasti akan tahu sendiri

Kriss POV

Aku senang melihat Amber yang sekarang. Aku penasaran, siapa namja yang membuatnya seperti ini. Terakhir kali ia bicara denganku, ia mengatakan sedang memperhatikan seorang laki-laki. Siapa laki-laki itu? apakah… Key hyung?

Bukan tanpa alasan aku mengatakannya. Karna key hyung sekarang telah ceria kembali. Tidak seperti yang lalu, ia bahkan terlihat amat sangat bahagia. Apakah benar namja itu dia? Amber mengatakan padaku, ia akan memberitahu siapa namja itu didepanku.. aku benar-benar penasaran

 

Key POV

Aku akan bernyanyi bersana Amber dan Kris untuk SM Town kali ini. Aku senang akhirnya hubunganku dan Amber bisa kembali seperti sediakala. Bahkan lebih dekat. Aku senang bisa bercanda dengan adik kecilku kembali.

Author POV

SM town tahun ini meriah sekali. Ini sudah kedua kalinya sm town digelar di LA. Dan yg sedikit special disini adalah kehadiran member baru di SM. Yaitu EXO, EXO K dan EXO M. banyak fans yg menyambut exo dengan baik disana. Dan tibalah waktunya Key, Kris, dan Amber untuk perform dipanggung.

Dengan energicnya mereka membawakan lagu berbahasa inggris itu. dan selama pertunjukkan berlangsung, Amber lebih memilih berdiri berdekatan dengan Kris. Dan tentu saja ini membuat Kris sedikit curiga…

“apa yg kaulakukan didekatku Amber”

“waeyo? Tidak boleh?”

“anio.. aku hanya bertanya sajaa”

Mereka bertiga kembali bernyanyi lagi. Amber pergi menuju Key dan bernyanyi bersamanya. Kris melihatnya dan sedikit… tidak rela

Setelah beberapa lama bernyanyi bersama Key, Amber kembali kepada Kris dan mereka mulai berbicara lagi.

“oppa.. apa kau masih ingat saran yang kau berikan padaku dulu?”

“yang mana? Aku memberikan banyaak sekali saran padamu”

“ya! aku serius.. apa kau masih ingat saranmu yg menyuruhku membukakan pintu hatiku itu”

“tentu saja aku masih ingat itu? wae? Apa kau sudah menemukan namja lain?”

“yaah begitulah.. dia baik, baiik sekali. Aku heran, bagaimana bisa ada namja sefantastic itu didunia ini”

“kau terlalu berlebihan Amber.. menjijikkan sekali kata-katamu itu”

“hahaha mianhae oppa.. apa kau mau tahu siapa namja itu?”

“mwo? Benarkah kau akan memberitahukannya padaku”

“tentu saja.. apa kau lupa.. bukankah aku mengatakan padamu kalau aku akan memberitahu siapa namja itu didepanmu? ”

“tentu saja tidak.. sekarang katakan siapa namja itu”

Ditengah-tengah lagu, Amber sedikit menjinjit disebelah Kris sambil membisikkan sesuatu ditelinganya…

“namja itu…. adalah kau… I love you”

Seperti tersambar petir beribu-ribu volt, Kris diam tidak bergerak sama sekali setelah Amber mengatakan kalimat itu. kalimat yg selama 2tahun ini sangat ia harapkan. Ia hanya bisa tersenyum sambil melihat Amber yang berlalu menuju key sambil tersenyum.

“Gomawo… Amber”

FIN~

terimaksih sudah menyempatkan membaca 🙂

Iklan

10 pemikiran pada “[FF] [Kris/Amber] Lovers Again

  1. wah kita sama2 tergila gila dengan Key Amber dan Kris yah… ^^
    huahaha…
    good FF, hanya agak bingung aja siapa2 aja yang bicara di beberpa prckapan. tapi isinya tetap bagus kok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s