FF IMAGINER GIRL [PART 7]

(About True LOVE)

kjh

Author : Kim Winda

Editor               : Mocha

Cast                 : Amber  Liu (Fx) , Kris Wu Fan (Exo)

Other Cast       : Min (MissA), Fai (MissA), Yoona, Jessica, Dll

Genre               : Romance, Friendship

Length              : Series

Cuap- cuap Sang Penulis : “ hai Chingu. Semua cerita yang ada didalam cerita ini adalah asli ceritaku (si winda ya, bukan saya). Yah, semua tercipta begitu saja . engga juga sih, lebih banyak yang dipikir semua, semua berawal dari ideku menghayal. Dari pada Cuma ku hayalin jadi kubagi deh ceritanya. Dan kalau ada nama dan peristiwa yang sama jangan marah ya, gak sengaja lagi ! Selamat membaca ^ ^

Cuap-cuap Gueh                :    jadi gini! Ini adalah FF temen tercinta gueh namanya Winda, daripada didiemin aja dan juga gue ada Request FF amber  jadi si Winda kasih ni cerita kegue dan mengepostnya. maklum aja kalo Amber-nya disini agak Peminim Gimana gtu. Gue ngikutin cerita si penulisnya aja  😀 Maaf Typo dimana-mana

……………………………….

PART 6

To : Prince Kris

Kau tak datang, aku akan pergi sekarang!

Kris yang membaca pesan Amber pun tersadar ia telah melupakan kekasihnya itu. Dengan segera ia menjemput Amber

.

.

“kau ini, sudah ku bilang tak bisa datang seharusnya kau pulang sejak tadi “ omelnya pada Amber

Amber yang kesal kemudian bangkit dari duduknya untuk pergi, namun Kris mencegahnya

“Maaf “ ucap Kris pelan

“aku menunggu hingga malam, tapi kau datang malah mengomel. Bila tak datang juga tak apa-apa” ucap Amber marah

……………….

PART 7

           

yak, nona cerewet, kau benar-benar sedang marah padaku?” Tanya Kris pada Amber yang sedang mengerutkan bibirnya

“Kris! Kau sudah membuatku menunggu. Sebagai hukumannya kau harus habiskan malam ini denganku!” ucap Amber dengan cepat langsung menggandeng tangan Kris

“hah?” kaget Kris

Amber kemudian menarik Kris , mereka pergi bersama ke taman bermain meskipun awalnya Kris tidak mau, yah.. dia tetap di paksa oleh Amber mau tidak mau dia menuruti saja perkataan kekasihnya itu. Malam itu Mereka bermain bersama. Naik komedi putar, menaiki kincir angin  dan banyak lagi. Kerena sudah terlalu malam dan kelelahan setelah bermain Amber pun tertidur dan tentunya Kris harus menggendongnya.

“hey nona cerewet, apa kau benar-benar sudah tidur?” Kris mencoba meyakinkan bahwa Amber benar-benar tidur. Amber pun tidak menjawab pertanyaannya, dia benar-benar tidur ternyata permisah

“Amber, aku tidak pernah bermimpi bila akan bertemu dengan manusia sepertimu, sebentar marah, sebentar seperti anak kecil. Amber-ah, kau tahu, aku benar-benar berharap pangeranmu adalah aku. Amber.. terimakasih. Karenamu hidupku lebih berwarna” lirih Kris berbicara pada Amber yang sedang tetidur pulas dipunggungnya

Sesampainya dirumah Amber, Kris menyerahkan (?) Amber pada sang Ayah. Kris kemudian mengobrol sebentar dengan Ayah Amber. Dari yang terjadi sepertinya ayah Amber cukup senang dan cocok dengannya. Tak lama, ia pun berpamitan untuk pulang

.

.

Hari libur sekolah sudah tiba. Pagi itu Amber bersepeda sendirian ditengah lapangan yang cukup luas “hey nona cerewet! Apa kau tidak melupakan seseorang?” tiba-tiba muncul sebuah suara dari pinggir lapangan #hantukalituh menghentikan putaran roda sepeda Amber

“hah! Kris” wajah Amber terlihat begitu senang ketika melihat Kris. Tapi tak lama muncul wanita dari belakang Kris disusul wanita kedua yang tidak lain adalah Jung Min. Amber pun kemudian menghampiri Kris

“kau melupakanku? Berani sekali bersepeda tanpa mengajakku!” protes Kris berpura-pura jutek

“bukankah kau selalu menolak tiap kali ku ajak bersepeda ” sahut Amber. Kris tidak menghiraukan perkataan Amber itu dan malah memperkenalkan temannya

“hey, kenalkan. Ini Jessica teman SMP ku dulu”

“hey senang bertemu denganmu, aku Jessica teman SMP nya Kris!” Jessica memberikan salam perkenalan pada Amber

‘wanita ini cantik sekali. Dai seperti seorang putri’ gumamnya dalam hati, kagum melihat rupa Jessica yang begitu menawan “hey aku Amber” ia tersenyum menyapa teman SMP kekasihnya itu, rasa sedikit minder menghampirinya

“hoi, nona cerewet. Kau tidak menyapaku!” tegur Jung Min dengan wajah judes kecilnya itu

‘… apa? Bahkan dia juga berani memanggilku nona cerewet. Dasar bocah ini!’ kesalnya dalam hati “ hey Jung Min, kau masih disini. Kapan kau akan pulang ke incheon ?” singgung Amber

“aku? Aku akan pulang seminggu lagi bersama Jessica Onie” tegas Jung Min

“apa? Dengan Jessica ? Amber terkejut

“benar, untuk seminggu ini, aku tinggal bersama Jung Min di rumah Kris” tutur Jessica dengan lembut dan lebih mempertegas perkataan Jung Min

“apa? Dirumah…??”

“benar, rumah Jessica bersebelah dengan Jung Min, Jung Min mengajaknya berlibur kemari dan menginap dirumahku ” jelas Kris secara singkat. Amber seakan tertimpa batu besar kala itu. Berbeda dengannya, Jessica yang mempunyai tutur lembut dan prilaku yang lembut pula. Sungguh berbeda 180 derajat dengan Amber yang aneh itu #damai

“baiklah, nona cerewet ayo ajari aku bersepeda” suruh Kris

“tidak bisa, nona cerewet akan mengajariku bersepeda. Jessica Onie saja yang mengajarimu bersepeda “ Jung Min mencoba berusaha mendekatkan Kris dangan Jessica sekalian memanas-manasi Amber

“mwo? Jung Min ya!!” shock Amber

“kau mau apa nona” rayu Jung min pada Amber

“bocah ini!!” Kesal Amber menatap Kris pula

Akhirnya mereka bersepeda bersama, kala itu Kris, Jessica dan Jung min membawa sepeda mereka sendiri-sendiri. Kris dan Jessica asik belajar bersepeda bersama. Seakan keluar asap dari telingan Amber ketika melihat mereka berdua begitu dekatnya. Jung min memang berhasil membuat kesal Amber

“hey nona cerewet. Pegang yang benar” tegur Jung Min yang juga memperhatikan Kris dan Jessica “kau cemburu?” Tanya Jung Min, pertanyaan yang sungguh tepat sasaran Jung Min ahh #highFive

“Jung Min, apa Kris menyukai Jessica?” Tanya  Amber kepo sambil cemburu (?) #apasihbahasanya!

“kurasa begitu, saat SMP mereka sempat berpacaran” jelas Jung min secara singkat dan padat

“banarkah?” Amber sedikit Shock ‘yang benar saja, kenapa dia tidak pernah cerita padaku, bila pernah pacaran’ pikir Amber seraya terus melajari Jung Min bersepeda.

“yak, Jung Min mana boleh mengayuh sepeda kebelakang” Tegur Amber

“iya, iya aku mengerti. Jangan membentakku. Aku sedang konsetrasi” sahut Jung Min yang terlihat begitu serius belajar bersepeda

“kau ini! Kau harus santai tak perlu setegang ini.. kau benar-benar mirip dengan Kris!”

Setelah sekian lama bermain sepeda lebih tepatnya mengajari Jung Min bersepeda Amber pun memilih beristirahat lebih cepat dibandingkan Kris dan Jessica. Ia pun duduk diatas rumput lapangan itu diikuti dengan Jung Min yang juga kelihatan kelelahan

“Jung min, apa Jessica sama sepertiku? Tapi sepertinya tidak ya?” obrolnya panasaran pada Jessica

“tentu saja berbeda, dia begitu santun dan pintar. Kau tahu? Dia sama seperti Kris ku dia selalu masuk kelas A bersama Kris saat mereka SMP. Jessica onie juga begitu lembut dan berwibawa. Rasanya wajar bila Kris akan kembali menyukainya lagi” jelasnya dengan wajah lucunya yang jutek

“kau sedang menyinggungku?” sahut Amber memandang Jung Min tidak terima

“tidak, aku hanya berkata yang ku tahu” jawabnya

“ tapi kau benar…” ucap Amber memandang Kris yang sedang bersama Jessica. Amber begitu cemas Kris akan kembali bersama Jessica yang menurutnya lebih dari dirinya.

Selesai bersepeda Kris dan Jessica menghampiri Amber dan Jung Min. Matahari mulai naik. Mereka pun memutuskan untuk pulang

“hey nona cerewet, apa kau ingin aku mengantarmu pulang?” ucap Kris sesampainya didepan rumahnya

“tidak perlu, bukankah rumahku begitu dekat” Tolak Amber “baiklah, aku pulang dulu. Jessica dan Jung Min, sampai jumpa” lanjutnya, lihatlah wajah Amber begitu lemas. Ia pun kembali bersepada untuk pulang kerumah

“ada apa dengan gadis itu?” ucap Kris heran

“dia cantik dan lucu ya ” puji Jessica

.

.

Siang itu Amber bermain kerumah Fai bersama Min dan menceritakan tentang Jessica pada kedua sahabat karibnya itu  “benarkah mantan Kris?” biasa, ekpresi kaget dari kedua temannya, saat itu mereka bertiga sedang berada dalam kamar Fai

“lalu apa yang harus kulakukan?” ucapnya dengan wajah murung

“entahlah, bagaimana bila kau serahkan Kris padaku, dia takkan kembali pada… mantannya itu” canda Min

“yak!!!”

“aku hanya bercanda”

“kalau begitu kau harus sering-sering main kerumah Kris, ya hanya untuk mencegah kemungkinan yang akan terjadi nanti” Fai mencoba memberi saran pada Amber. Dan Amber pun menerimanya dangan senang hati. Akhirnya setiap sore Amber bermain kerumah Kris dan bertemu dangan Jungmin dan Jessica

“untuk apa kau kemari?” jutek Jungmin timbul kembali

“kau ini! Memangnya tidak boleh aku kemari?” sahut Amber

“Kris ku tidak ada” ucapnya Jungmin lagi

“itu Kris” Amber berucap ketika melihat Kris yang baru saja keluar dari rumah

“kau sedang apa disini?” Tanya Kris

“tentu saja berkunjung, kalian berdua benar-benar menyebalkan. Ada tamu datang kenapa malah bertanya seperti itu!?” Keluh Amber terhadap dua bersaudara itu “… dimana Jessica? Apa dia sudah pulang” lanjutnya sambil melihat sekeliling rumah Kris

“ia sedang mencari buku, aku baru saja ingin menyusulnya. Kau disini saja bersama Jung Min” Jelas Kris

“tidak mau, aku mau ikut!” sahutnya tegas seraya menggandeng tangan Kris

“tidak bisa, Kris harus berangkat sendiri. Kris Oppa, pergilah” Jung Min mencoba memisahkan Kris dari gandengan tangan Amber

“yak! Jung Min!” bentak Amber sakartis

“apa? Aku ingin belajar bersepeda, kau harus ajari aku” sahut Jung Min lembut mencoba mencegah Amber bisa berdekatan dengan Kris

“mwo?”

“benar, ajari dia bersepeda. Aku tak akan lama” bujuk Kris kemudian pergi meninggal mereka berdua

“yak, Pangeran…” teriak Amber tapi Kris terus saja berjalan pergi. Wajah Amber pun sedikit kesal atas tingkah kekasihnya itu.

Saat Amber benar-benar akan mengajak Jung Min untuk belajar bersepeda ternyata Jung Min malah tidak mau, Jung Min justru memilih untuk membaca buku diayunan seperti halnya yang dilakukan Kris. Dengan kelakuan Jung Min, Amber benar-benar kesal sekali, tapi ia tetap mencoba bersabar. Ia pun memilih untuk duduk disebelah Jung Min dan mengutak-atik Ponselnya seraya memperhatikan Jung Min. Amber yang mulai merasa bosan mencoba mengajak Jung Min bermain dengannya

“tidak mau! Benar-benar seperti anak kecil, sudah sebesar itu masih suka bermain” tolak Jung Min tegas, ya biasalah dia memang mewarisi sifat juteknya Kris

“kau ini, apa kau takut kalah bermain dengan ku” goda Amber

“takut? Kalah? Mana mungkin,baiklah ayo bermain” ajaknya Jung Min yang tak mau kalah dengan Amber. Mereka pun bersiap-siap bermain

“kita akan melakukan permainan apa??” Tanya Jung min bersiap

“emmm.. kita akan main batu gunting kertas. Yang kalah harus mau berlari mengelilingi halaman depan. Bagaimana?” Jelas Amber ‘dia tidak tau ya, akau pandai sekali main seperti ini’ ucap Amber dalam hati, ia yakin sekali akan menang dalam permainan ini

“baikalah, setuju..!!”

Mereka pun bermain bersama, pada awalnya Jung Min selalu kalah dan Amber selalu menang, tapi setelah beberapa kali bermain akhirnya Amber lah yang sering kalah #poorAmber. Kala itu mereka bisa dibilang sedikit dekat, walau tidak begitu dekat banget #apasihmaksudnya

Saat Amber berlari, Kris dan Jessica datang. Dari jauh Amber memanggil Kris dan berlari menuju sang pangeran hatinya itu. Amber benar-benar temagah-megah setelah berlari cukup jauh

“ada apa denganmu?” Tanya Kris melihat Amber yang berkeringat begitu banyak

“ahh.. aku sedang bermain dengan Jung Min!!” jelas Amber sambil mencoba mengatur nafasnya

“coba lihat, kau benar-benar seperti anak kecil, keringatmu banyak sekali pula” ucap Kris kemudian duduk

“Jessica, judul buku yang kau pegang bagus, boleh aku melihatnya” Amber mengacuhkan perkataan Kris, dan memilih untuk melihat buku yang di pegang Jessica

“tentu” tutur Jessica

Amber pun mencoba membuka buku tersebut dan melihat-lihat isinya “benar-benar membosankan, dari sampul dan halaman belakang, semuanya tulisan” keluh Amber

“benar, aku sama seperti romeo, aku hobi membaca buku” jelas Jessica

“romeo?”

“ya, Kris, aku terbiasa memanggilnya Romeo” jelas Jessica lagi. Amber pun mulai merasa cemas

“benar, dan Kris ku memanggil Jessica onie Juliet” sahut Jung Min memprokasikan

“Mwo?!!” Amber tidak percaya

“sudahlah.. itu hanya sebuah panggilan. Aku ingin membaca, jangan ganggu..” Kris pun pergi kebawah pohon dan membaca sendirian disana

“Amber, kau mau membaca juga?” Tanya Jessica dengan menawarkan buku kepada Amber

“tidak, terimakasih!” tolak Amber

Yah, begitulah. Setiap harinya Amber selalu pergi kerumah Kris. Tak jarang kejadian atau pun peristiwa lucu dan memalukan terjadi. Tapi namanya juga Amber, dia tetap saja berkunjung tiap harinya

Sore itu Kris sedang duduk berdua dibawah pohon denga Jessica

“romeo, apa kau benar-benar menyukai gadis itu ?” obrol Jessica

“apa kau tak cangggung memanggilku remeo lagi”

“entahlah.. aku sudah terlalu terbiasa dengan panggilan itu”

“benar, Amber adalah sosok manusia yang lucu..”

“apa kau lebih menyukainya dibandingkan denganku dulu?”

“entahlah, dulu aku begitu menyukaimu. Bahkan aku tak rela pria lain mendekatimu”

“tapi kenapa pada gadis itu kau begitu jutek?”

“benar, seharusnya aku harus perlakukan dia sama sepertiku memperlakukanmu dulu”

Mereka begitu asik mengobrol, tanpa disadari Amber sudah datang dan memperhatikan mereka berdua dari pagar rumah. Amber tak  ingin masuk. Ia meresa minder dengan kehadiran Jessica disana. Tak lama berselang ponsel Amber berbunyi dan terdengar oleh Kris dan Jessica.

Amber Shock.

Ia mendapat kabar bahwa sang mengalami kecelakaan. Dengan cepat Amber segera pergi dari tempatnya berada sekarang, Kris yang menyadari kehadiran Amber pun mencoba memanggilnya, tapi kerena bagitu cemas tentang sang Ayah, Amber tidak memperdulikan panggilan Kris

 

TBC

saya butuh kritik dan saran dari kalian ^^

Iklan

12 pemikiran pada “FF IMAGINER GIRL [PART 7]

  1. Oky

    Bt karna ada jessica’a. Kenapa ff krisber selalu ada jessica..?? Berasa baca ff keyber yg selalu ada nicole’a :3, lanjuuut…

  2. min jung, kecil-kecil udah judes gitu. berasa pengen cekik!
    kris juga cuek terus sama my ambeo baby, maunya amber menghilang sebentar yah yang gegara ayahnya kecelakaan noh, biar krisnya kebingungan cari amber, biar dia sadar trus perlakuin amber dengan baik.

    lanjut yah ^^

  3. Susaridewi

    Semakin lanjut semakin seru+semakin jengkel karna jung2 tu.
    Huft. Tapi mungkin gara2 amber nantinya ga ada kris bkal keder to.
    Lanjut ya jangan lama2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s