My Wife, She is Sparkyu [PART 2]

Tittle : My Wife, She is Sparkyu [PART 2]
Author : Pucha_
Cast : – Cho Kyuhyun (SJ)
– Annatasia Choi a.k.a Choi Hanna (you)
– Song Qian a.k.a Victoria f(x)
Main Cast : other
Genre : Romance,sad
Leght: PART
Facebook : https://www.facebook.com/cullenBOM

Jangan bingung ya. Kalau teman-teman Hanna manggil Hanna,  dengan nama Anna dan buat Saskia eonnie aku pinjam namamu ya buat kebutuhan FF gaje sok dramatis ini.hhhehe ^^V

WARNINGGG !!! TYPO BERKELIARAN .

Mereka berdua sontak menghentikan kegiatan mereka.
“Shiit ! kau mengganggu kegiatan kami saja!” rutuk Kyuhyun. Apa ? mengganggu mereka ? Sungguh aku sudah tidak tahan lagi dengan keadaan seperti ini. Aku segera mendekati mereka berdua. Kyuhyun menatapku tajam, sedangkan Victoria hanya menundukkan kepalanya.
PLAKK
tiba-tiba dengan refleksnya tanganku menampar pipi Kyuhyun. Kenapa ? memang hanya dia yang boleh berbuat kejam kepadaku.
“Kalian …” aku menunjuk Kyuhyun dan Victoria secara bergantian,mataku sudah memerah.
“Apakah urat malu kalian sudah putus HA? Aku selama ini tak melarang kalian berhubungan, tapi aku tak dapat menerima kalau kalian melakukan perbuatan menjijikkan dikamarku, memang ini kamar Kyuhyun juga tapi aku juga mempunyai hak disini ! Apalagi kau Cho Kyuhyun, kau tidak malu apa yang kau lakukan ? Diluar kau memang kekasihnya Victoria tapi saat kau berada dirumah kau harus menerima kenyataan bahwa aku istri RESMImu?.”  aku memberi penekanan di kata “RESMI”, air mataku juga yang sedari tadi kutahan tiba-tiba terjun dengan sendirinya.
“Apakah kau tidak berpikir bagaimana sakitnya istrimu melihat suaminya berhubungan dengan kekasih suaminya dikamarnya sendiri? Kau memang tidak mempunyai hati nurani Kyu ! selama ini Aku sudah cukup bersabar, aku selalu mencoba mengerti dengan sikapmu tapi kau …” aku sudah tidak bisa melanjutkan perkataanku hatiku sudah terlalu sakit hingga melanjutkan perkataanku saja lidahku terasa kelu. Kulihat Kyuhyun wajahnya sudah sangat memerah mungkin menahan amarahnya mendengar perkataanku.
“mian, selama ini aku mengganggu hubungan kalian, sekali lagi aku minta maaf terutama kau Cho Kyuhyun.” Aku pun berbalik meninggalkan mereka yang hanya mematung melihatku pergi.

***
“Oemma,Appa mianhae, rumah tanggaku dan Kyuhyun tak sesuai dengan yang kalian harapkan!” isakku, aku berjalan menyusuri jalanan yang sudah sepi. Aku bingung harus pergi kemana? kerumah orangtua kah? aku belum siap melihat eomma dan appa kecewa. Keflat teman-teman mahasiswa Indonesia itu juga tidak mungkin mereka sudah cukup menderita dengan biaya kehidupan di Seoul yang sangat tinggi aku tak mau membuat mereka kesusahan.
“Ottokhe ?” racauku. Kulihat ada mobil yang berhenti. Tiba-tiba bulu kudukku merinding kulirik jam tanganku pukul 02:00 KST pagi.
“Tuhan.jangan membuatku tambah menderita, Jangan sampai orang didalam mobil ini berbuat macam-macam denganku.” doaku, aku sangat takut sekarang apalagi sudah tidak ada kendaraan yang melintas selain kendaraan itu disini. Tiba-tiba pintu mobil itu terbuka dan menampilkan sosok seorang namja, Dia bukan berperawakan korea tapi berperawakan Asia Tenggara.
“kak Fadhil …” aku kaget melihatnya disini
“Annatasia Choi…” dia juga kaget melihatku
“HEI apa yang kau lakukan disini?” tanyanya

***
Sekarang aku sudah berada diflatnya namja kutemui tadi. Namanya Fadhil Fauzi dia kakak dari sahabatku yang bernama Saskia Fauziah.Mereka berdua sedang melanjutkan study mereka di negeri ginseng, mereka juga berasal dari Indonesia sama denganku.
“Sas,aku tak mau menyusahkan kau dengan kak fadhil ?.” Saskia pun hanya memegang tanganku sambil tersenyum.
“Tidak An, aku dan Kak Fadhil tidak keberatan kau tinggal disini. Kenapa kau berpikir begitu ?.  Aku ini sahabatmu An.” ujarnya, Saskia dan Kak fadhil sudah mengetahui permasalahanku dan Kyuhyun, mereka bersedia menampungku di flat mereka.
“Makasih Sas, aku sangat bersyukur mempunyai sahabat sepertimu.”
“Dik, panggil dik Anna makan lihat wajahnya sudah sangat pucat.” seru Kak Fadhil. Akupun diajak Saskia ke ruang makan mereka.Setelah menyantap makanan Saskia menunjukkan kamar yang akan kutempati sementara.
“Sekarang kau beristirahatlah An. Maaf An kalau rumah kami tidak senyaman dan semewah rumahmu dan suamimu.” ketika mendengar kata suami, hatiku langsung sesak dan teringat kejadian beberapa jam yang lalu.
“Tidak Sas,aku sangat berterima kasih padamu telah bersedia menampungku.” sahutku.
“sungguh aku sangat tidak menyangka kalau kau dan kyu..” dia menatapku prihatin.
“ya,aku sudah pasrah dengan takdir tuhan Sas,aku sudah siap kalau Kyuhyun menceraikanku.” tiba-tiba lelehan air mata pun kembali membasahi wajahku.
“kau harus bersabar An, Pasti ada hikmahnya dari semua permasalahan yang kau hadapi sekarang.” Saskia pun langsung memelukku.
“Sas,aku boleh minta tolong kepadamu dan kak Fadhil ?” Saskia pun melepaskan pelukannya.
“Apa An ?.”
“Tolong rahasiakan kejadian ini kepada teman-teman.Aku takut kalau mereka tau pasti mereka akan melaporkan kejadian ini ke orangtuaku.Aku juga tidak mau menghancurkan nama Kyuhyun dihadapan teman-teman. Kau tau kan di Inha ada berita sedikit saja langsung tersebar kemana-mana.Itu akan mempengaruhi popularitas Kyuhyun !.” Aku memang yeoja aneh, walaupun Kyuhyun sudah menyakitiku aku tak ada niat untuk menghancurkan namanya dan tentu juga kekasihnya, Saskia pun hanya tersenyum.
“pasti ! tenang saja, persoalan ini hanya aku dan Kak Fadhil yang tau. Kajja kau harus segera tidur, agar esok wajahmu bisa terlihat fresh.” Saskia pun langsung meninggalkan kamarku.

***
07:00 KST
Tiba-tiba rasa sakit menerpa perutku seperti ada yang menusuk-nusuk di dalam perutku. Aku pun segera beranjak dari tempat tidurku dan langsung berlari kekamar mandi.
Hueek~hueek
rasanya ada yang ingin kumuntahkan tapi hanya air saja yang keluar dari tenggorokanku.
“An kau kenapa ?” Sas langsung menghampiriku.
“Gwaenchana Sas.” sejujurnya keadaanku tidak sangat baik sekarang tapi aku tidak mau merepotkan Saskia dan kak Fadhil
“Ayo kita kedokter. Lihatlah wajahmu sangat pucat.” Aku pun segera menolaknya tapi karena Saskia memaksaku terus akhirnya aku menyerah juga mengikuti keinginan Saskia yang menyuruhku pergi kedokter.
“Dok, bagaimana keadaannya” tanya Saskia kepada Dokter yang menanganiku.
“Mana suaminya Agashi ?.” tanya Dokter Kim balik kepada Saskia, aku dan saskia pun hanya mengerutkan kening.
“Seharusnya dia berada disini Nyonya, Karena dia harus mendengarkan kabar gembira ini.” ujar Dokter Kim sambil tersenyum. Dadaku langsung berdetak tak karuan, Pasti ada yang tidak beres , Saskia menatapku heran melihat raut mukaku yang aneh.
“Memangnya kabar gembira apa Dok ?.” tanya Saskia
“Kau harus mengucapkan selamat kepada sahabatmu, Nyonya Anna sedang mengandung ! usia kandungannya baru menginjak 4 minggu. Tolong sampaikan kepada suaminya bahwa harus menjaga keadaan Nyonya Ana dengan baik, usia kandungan begini sangat rentan.”  jelas Dokter Kim.
Perkataan Dokter Kim membuatku membeku seketika, Saskia sangat gembira mendengar berita yang disampaikan Dokter tapi ketika dia melihat raut wajahku yang berubah dratis, Saskia pun hanya menatapku kasihan.

***
“An, kau harus menjaga kesehatanmu, jangan dulu pikirkan permasalahanmu dengan Kyuhyun.” Ujar Saskia. Kami baru saja pulang dari Rumah Sakit. Sungguh aku masih kaget mendengar perkataan Dokter Kim tadi.Ku kira apa yang aku dan Kyuhyun lakukan 4 minggu yang lalu tidak membuahkan hasil apa-apa. Ya aku dan dia melakukan hubungan suami-istri 4 minggu yang lalu. Pada saat itu dia pulang dari party temannya dalam keadaan mabuk berat, dan dia mengira aku kekasihnya Victoria dan terjadilah kejadian yang membuatku mengandung anaknya sekarang tetapi dia tidak tau dan tidak menyadari apapun tentang perbuatan yang dia lakukan kepadaku. Sekarang aku bingung harus bagaimana. Disatu sisi aku senang karena akan menjadi seorang ibu tapi disatu sisi aku juga sedih karena aku harus bersiap-siap menjadi single parent. Air mataku kembali bergenang, aku pun mengelus perutku yang masih rata.
“Mian, kalau eomma tidak bisa hidup berdampingan dengan appamu lagi. Kau siapkan chagi kalau yang mengurusmu nantinya hanya eomma saja ?” aku menatap perutku yang masih rata. Seolah-olah aku berbicara dengan anakku yang masih didalam kandungan.

Dilain tempat terlihat seorang namja dengan keadaan urak-urakan. Dia pun hanya menatap kosong sekelilingnya .

Kyuhyun POV >>>
Sudah beberapa hari ini dia tidak pulang kerumah.Seharusnya aku senang karena dia melepasku juga, dengan begitu aku bisa dengan bebas berhubungan dengan kekasihku tapi entah mengapa ada yang terasa hampa, masih terngiang-ngiang didalam pikiranku perkataannya waktu itu.
“Ayolah Kyu,kenapa kau merasa sedih? Choi Hanna bukan siapa-siapanya bagimu.” Tapi perkataanku dengan perasaan yang aku rasakan sekarang sangatlah berbeda, mungkin atau memang kenyataan bahwa aku merindukannya sekarang.

Rumah yang aku tempati pun sudah sangat kotor biasanya Hanna yang membersihkan rumah ini.
Dia tipe yeoja yang sangat memperhatikan kebersihan disekitarnya. Aku pun mencoba membersihkan rumah ini.
” jja, akhirnya selesai juga!.” aku pun mengelap keringatku. Tiba-tiba mataku menatap Ruang Kerjanya Hanna. Dari semua ruangan hanya ruangan Hanna yang belum aku bersihkan.
” Apakah aku harus membersihkan ruangannya ?” batinku. Karena aku penasaran juga ingin melihat ruang kerjanya akhirnya aku memutuskan membersihkan ruang kerjanya. Selama ini tidak terbesit dipikiranku untuk menginjakkan kakiku diruangannya karena aku sudah terlanjut membencinya. Setiba diruangan tersebut aku kaget melihat banyak Poster diriku dan Hyungdeul terpasang dibeberapa dinding ruangannya, sebelum habis keterkejutanku mataku menatap benda kayaknya yang sepertinya buku harian yang terdapat diatas meja kerjanya.Aku ragu untuk membacanya tapi karena rasa penasaranku sangat mendominasi daripada rasa raguku, Aku pun membukanya. KAGET itulah kata pertama saatku buka bukunya. Bagaimana tidak ? buku hariannya semua berisi tentang diriku, entah itu tentang berisi fakta tentang diriku atau artikel-artikel yang mengenai diriku, Aku yakin dia mendapatkan sumber ini dari internet dan dia menulis kembali di buku hariannya, tanpa sadar aku pun hanya senyam-senyum membaca tulisan tangannya melupakan rencana awalku tadi membersihkan kamarnya aku sudah terlarut dengan tulisan-tulisannya.sampai pada halaman terakhir aku tertegun membacanya.

Sabtu 30 Oktober 2012.

Hari ini aku sangat senang sekali. Aku merasakan aku yeoja yang paling beruntung didunia ini.Bagaimana tidak? Aku akan segera resmi menjadi istrinya Cho Kyuhyun,Pangeran yang aku dambakan selama ini ^^.
Hahaha pasti sekarang para sparkyu pada galau dengar beritanya Kyuppa akan segera menikah.
Seharusnya mereka turut senang, Karena yang nikah dengan Kyuppa juga seorang Sparkyu juga -.-“,walaupun Kyuppa terpaksa menikah denganku 😦 tapi tidak apa-apalah 😀 , akan kubuat dia mencintaiku.*HHOHOHO
Mudah-mudahan aku ama Kyuppa akan hidup bahagia bersama SELAMANYA ^^

Anna Cho.

Tiba-tiba Dadaku terasa sakit membaca tulisannya. “Kyu,kau memang brengsek !” aku memaki diriku sendiri.Yeoja itu, Dia sangat mencintaiku selama ini dan selalu bersabar menghadapi perilaku ku yang sangat kekanak-kanakan. Aku pun mengambil Iphoneku yang ada didalam saku , segera ku menelpon seseorang.
“Yoboseyo..”
“…”
“Ada yang ingin kubicarakan padamu.”
“….”

TBC

Iklan

2 pemikiran pada “My Wife, She is Sparkyu [PART 2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s