Don’t Go Please … |Chapter 1

poster new

artworker : ParkHaWoo

Author : ParkHaWoo
Lenght : Chapter
Genre : sad,romance,hurt
Main Cast : Xi Luhan
Bae Suzy
Park Chanyeol
Other Cast : You Can See In This Story ^^
Desclimer : hay author yang kece ini balik lagi #plakkk *abaikan._.*sorry baru bisa post ff lagi hehe ngaret gak si?kalo iya mianhae ya readers hehe… oh iya yang you chapter 2 nya belum ada inspirasi nya jadi belum di lanjutin hehe ^^
Yaudh dari pada banyak omong mending baca yuk ^^

It’s really hard to decide when you’re too tired to hold on

yet,you’re too in love to let go

Suzy P.O.V

Tak terasa sudah 1 minggu lagi aku akan resmi menjadi anak SMA di sebuah sekolah yang sudah di pilih oleh appa.Yah,sekolah ini memang bisa di bilang sangat terkenal sekali bahkan,yang masuk kesini harus benar-benar kaya bukan nya aku mau sombong atau apalah tapi,benar di sekolah ini biaya nya sangat mahal dan aku tak akan menyia-nyiakan nya.Sekolah ini benar-benar sekolah idaman banget deh!*halah bahasanya* Nama sekolah ini adalah SMA Park ChaRa(ngarang^^)tapi ada artinya.Mau tau?baca terus ne..hehe

Hari ini aku dan eomma akan beli seragam baru ku akhirnya….aku gak sabar 1 minggu lagi akan jadi siswa di SMA ini..
“Eomma palliwa aku tak sabar lagi untuk membeli seragam”kata ku seperti seorang anak kecil yang minta di belikan mainan(?)
Eomma hanya tersenyum kecil melihat tingkah ku ..
“Sabar ne..kamu tunggu di luar dulu ya eomma segera menyusul”
Aku langsung berlari kecil saking semangat nya keluar rumah.
Ya,memang sifat keanak-anakan dan sifat manja ku masih ada .Tapi,kalau aku sudah resmi menjadi murid di SMA Park Chara aku akan mengubah sifat ku menjadi lebih dewasa lagi.Ya,,aku harus bisa dan aku juga harus bisa membahagiakan eomma,appa,Sehun oppa,dan adik ku yang masih kecil ya,adik ku bernama taeyon.nb:Cerita nya disini Taeyon masih SMP dan dia adik dari Sehun dan Suzy *

Setelah sampai di sekolah,,,,
Ketika aku melangkah kan kaki ku di SMA Park Chara itu sungguh mewah sekali sekolah ini.Ini lebih dari yang ku bayangkan,aku terus berdecak kagum.SMA ini terdapat taman yang sangat luas di tambah air mancur , dan parkiran nya juga sangat luas .Lalu di tambah lapangan yang sangat luas,aku tidak bisa berkata-kata lagi.
Lamunan ku terbuyar karena eomma memanggilku.

“suzy-ah?ayo kau cobakan baju yang ini pas tidak di tubuh mu”

“Eoh?iya eomma ini pas kok di badanku eomma”

“Jinjja?”

“Ne,eomma”

“Baiklah”

Ketika eomma sedang melakukan pembayaran,,disitu aku melihat seorang namja .Entah kenapa dia sangat menarik perhatian ku ,,dia sangat daebak,ganteng sekali.Tapi,aku tidak mengenal nya huh,,entah kenapa aku ingin sekali mengenal nya,siapa nama nya,kelas berapa dsb.Sudahlah aku jangan terus melamun seperti ini bisa-bisa yang melihat ku mengira ku yang tidak-tidak lagi.
‘Aku bantu eomma saja lah’
“Eomma,apa ada yang bisa ku bantu?”

“ani,kau hanya perlu mengecek baju dan semua aktribut yang kau perlukan saja.Arra?”

“Arra eomma”

Baju sudah benar,celana sudah,rok sudah,dasi sudah,kenapa topi nya tidak ada?kenaa topi nya jadi topi SMP?
“Mian eonn,topi nya kok buat SMP ya eonn?”

“Eoh?mianhae ne nanti ku ambilkan buat SMA nya”

“Ne,eonn”
Tiba-tiba,,
“Yak!kau chanyeol oppa kenapa kau mengambil topi untuk SMP?”

“Mollayo ara”jawab namja itu dengan jutek

“Mwo?sudah jelas-jelas semua nya untuk SMA masih saja kau taro untuk SMP topi nya”

“Sudahlah aku gak tau udah ya”

Yeoja itu hanya mendengus kesal dengan kelakuan namja itu.
Eh?tadi nama namja itu siapa ya?arghhh…aku tidak sempat mendengar nya…Pabo nya diriku huh.. Mungkin lain waktu aku bisa tau nama dia

1Minggu kemudian….

Hari ini aku sudah resmi menjadi murid SMA Park Chara.Dengan langkah riang aku memasuki koridor sekolah ini dengan seragam baru ku .
Tapi,aku disini belum mempunyai teman bagaimana ini?ahhh pabo kalo seperti ini aku tak bisa mencari kelas ku dimana..

Brukkk,,
appo,siapa si pagi-pagi sudah membuat ku kesal saja ?
Ketika ku lihat dia seorang yeoja …
Lalu aku bantu dia berdiri dan dia langsung meminta maaf pada ku.
Dan dia meminta ku menjadi sahabat nya karena dia anak baru disini katanya sih seperti itu.
Aku sudah berada di kelas 10A kelas orang-orang pintar termasuk ku.Aku tak mau berlebihan atau apalah saat memasuki kelas ini.Kelas ini kebanyak anak-anak yang sangat berprestasi .Aku tak menyangka akan masuk kelas A ya,walaupun dulu waktu SMP aku selalu peringkat pertama tapi tes untuk masuk SMA ini melebih sekolah ku dulu.Tapi,aku bisa mendapatkan kelas A.

#Suzy P.O.V end

Suzy dan Ara memilih bangku yang paling pojok karena mereka berdua ternyata sangat suka di belakang.Katanya si di belakang tempat paling nyaman .Oh,iya nama yeoja yang tadi tabrakan sama suzy itu Yoo Ara,dan mereka sama-sama anak baru.
Suzy dan Ara kalau di perhatikan seperti adik kakak,Ara kakaknya dan Suzy adiknya..hemm

Sekarang pelajaran sudah di mulai dan yang paling membetekan bagi Suzy dan Ara adalah ocehan seonsaenim yang terus menerus berceloteh tapi,Suzy dan Ara mengerti apa yang di bicarakan oleh seongsaenim di depan tanpa memperhatikan nya.

Tringgg….bel berbunyi menandakan istirahat.Istirahat di SMA ini cukup lama yaitu 2 jam (ngarang abis ya ._. Author juga mau kalo kaya ginih hehe -,-)

“Suzy-ah?”Panggil Ara

“Mwo Ara-ya?”

“Kau mau ke kantin bersama ku?”

“Kenapa tidak?kajja”kata suzy dengan tersenyum sangat manis manis dan manis(?)

Kantin~

‘Ahhh namja itu lagi…Ternyata dia sekolah disini juga tapi,aku tetap penasaran sama dia hu,,,’batin suzy yang dari tadi penasaran dengan namja itu.

“Yak!kau suzy-ah kau sedang melamunkan apa?palliwa makan.Keburu makanan mu aku habiskan”

Tapi suzy tetap tidak bergeming , membuat Ara gemes yang inging mencubit nya.
Akhirnya Ara mencubit pinggangnya agak sedikit keras,membuat suzy kesakitan.

“Appo Ara-ya!kau kenapa mencubit ku seperti ini si?memangnya kau kira tak sakit apa?”Kata suzy sambil mengusap-usap pinggangnya yang tadi di cubit Ara.
“Habisnya kau melamun seperti orang kesambet si aku kan takut kau kenapa-napa suzy-ah”katanya dengan wajahnya yang di buat-buat
“Yak!kau Ara-ya tidak usah berlebihan seperti itu deh.Kau hanya iseng saja kan?oh ne aku boleh bertanya tidak?”
“Boleh silakan,mau nanya apa?”
“Nama namja itu siapa si?”
Kata suzy sambil menunjuk ke arah namja itu.

“Ohh,,,itu Chanyeol oppa memang nya wae?kau suka dengan dia?”

“Oppa?jadi dia itu kakak kelas atau kakak mu?”

“Dia kakaku suzy-ah .Kenapa si?kau suka?bilang aja deh.Iya sis dia itu cowo terpopuler disini jadi gituh deh kau juga terpesona”

“Mwo?aku tak terpesona tau aku hanya ingin tau saja kenapa banyak cewek yang mendatangi dia”kata suzy dengan wajah kesal.

Ara hanya tersenyum.Ara sudah tau bahwa Suzy sepertinya menyukai Chanyeol tapi di pendam saja.Dan Ara punya rencana untuk mendekatkan suzy dengan chanyeol.

*pulang sekolah*
“Suzy-ah aku pulang dulu ne?”

“Ne Ara-ya”

#Suzy P.O.V

Sekarang tinggalah aku seorang diri di dekat gerbang untuk menunggu Sehun oppa menjemput ku.
Dari kejauhan aku melihat namja itu lagi.Hu,kenapa namja itu selalu membuat ku terpesona seperti ini si?oke aku gak boleh suka sama namja yang sok cool itu,masih banyak namja-namja lain yang mengejar-ngejar ku.Ya,sekarang di SMA Park Chara dimana aku sekolah,aku sangat terkenal .Because what?karena kata namja-namja lain aku cantik,pintar dan perfect deh~tapi aku gak mau sombong karena pujian itu.

~~~~~~~

#author pov
Suzy langsung menghempas kan tubuhnya di kasurnya yang empuk(?)

hari ini suzy terlihat tidak semangat karena suatu hal.Dia memikirkan namja itu ,entah kenapa baru pertama kalinya ia merasakan jatuh cinta dan suka pada seseorang tetapi rasanya sangat berbeda sekali.Dulu ia banyak menyukai namja-namja yang ganteng waktu SMP nya dan rasanya biasa-biasa saja,tapi entah kenapa saat dia menyukai namja ini saat ia di dekat namja ini rasanya beda dia selalu deg-deg’an tak menentu*asikbahasanya*.Tapi,apa dia juga menyukai nya?ah tidak karena kita baru saja bertemu dan dia pasti tidak mengenal ku .Setelah memikirkan itu suzy pin tertidur karena kelelahan.

*esokan harinya*

Suzy dan Ara hari ini berangkat bareng .Mereka sudah menjadi sahabat sekarang , betapa senang nya Suzy mempunyai sahabat seperti Ara.

ketika Chanyeol dan teman-teman nya berjalan di koridor sekolah ,,

yeoja-yeoja yang lain nya langsung mengerubuni Chanyeol dan kawan-kawan nya..yaaa ini sudah menjadi kebiasaan para yeoja-yeoja disini yaitu menunggu Chanyeol datang .Suzy terlihat bingung dan penasaran .Because what?karena Suzy tidak bisa melihat siapa yang ada di koridor sekolah nya sekarang karena banyak sekali yeoja-yeoja yang mengelilingin setiap koridor.Tapi,Ara sudah tau bahwa yang sedang menjadi pusat perhatian para yeoja-yeoja di koridor sekolah adalah kakak nya sendiri.Ara tersenyum melihat kebingungan Suzy sahabat nya itu menurut nya wajah nya lucu kalau lagi penasaran seperti itu.

“yak!kau kenapa Ara-ya?kenapa kau senyum-senyum seperti itu?”tanya suzy tiba-tiba

“ani,lucu saja melihat tampang mu seperti orang kebingungan hahahahha yaudah yuk kita ke kelas saja “kata Ara sambil menarik tangan Suzy menuju kelas

Suzy P.O.V

hari ini pemilihan ekskul emm aku bingung mau ekskul apa,hampir semua ekskul disini ada dan harus memilih 2 ekskul .Menurut ku itu terlalu banyak,apalagi nanti bakalan pulang sore terus nihh ~ huu melelahkan ,,,

Ara memilih ekskul apa ya??disini kan aku belum ada yang ku kenal hanya sebagian saja yang ku kenal,,apa aku harus sama dengan nya?ahh tapi ekskul itu kan menurut bakat dan kemampuan nya..

setelah ku tanya ternyata Ara memilih ekskul cheers dan musik.Aku bingun harus memilih apa sedangkan kalau aku memilih sama dengan Ara tapi aku tak memiliki bakat itu .

ya aku telah memutuskan untuk memilih ekskul modern dance dan musik.

setelah itu aku langsung mengisi formulir pendaftaran ekskul,tapi aku jadi penasaran dia memilih ekskul apa ya?ah sudahlah biar aku cari tau sendiri nanti

~~~~~~~~
Ketika istirahat aku hanya minum orange jus dan tidak minum karena aku tak lapar.Sedangkan Ara?dia makan sangat lahap sekali seperti orang yang tidak di beri makan 2 hari (?).
Aku melihat sekeliling ku dan tiba-tiba mataku tertuju pada kejadian yang entah kenapa membuat dada ku sakit sekali seperti sedang di hantam sesuatu.

DEG’
Kenapa sakit sekali rasanya melihat namja yang ku sukai ternyata sedang deket dengan yeoja lain.Yeoja itu sangat cantik melebihi aku,aku tau aku gak berhak cemburu karena aku bukan siapa-siapa nya.
Aku langsung pamit ke Ara yang sedang asik-asik nya makan ke kelas.Ara heran melihat ku kenapa tiba-tiba ke kelas.

Yoo Ara POV

Ketika suzy sudah pergi tiba-tiba aku melihat kakak ku ya,Chanyeol sedang berduaan dengan yeoja yang sangat ku benci itu.Namanya Jessica Jung,entah kenapa yeoja itu semakin lengket dengan Chanyeol oppa.Ah~aku tau kenapa tadi Suzy langsung ke kelas,,mungkin dia cemburu melihat mereka berdua.Ini gak bisa di biarin mereka gak boleh enak-enak nya berduaan gitu.Ah..aku punya ide..

Aku langsung menghampiri mereka berdua setelah aku menghabis kan ramen ku.
Aku menyela di antara mereka berdua jadinya aku di tengah-tengah mereka berdua.

“Ara-ya apa-apaan kau ?ganggu saja tau”
Kata chanyeol oppa dengan muka kesal nya.Aku suka sekali kalau Chanyeol Oppa sudah kesal seperti ini,biarkan saja lah ~
Tapi,tiba-tiba Chanyeol menarik tangan Jessica untuk mendekat pada nya,tapi malah di tahan oleh aku,tidak akan ku biarkan mereka berduaan seperti .Niat ku kan mendekati Chanyeol dengan Suzy kenapa jessica duluan yg mendekati Chanyeol.

“Sudah gapapa lah Chanyeol oppa,aku mau ke kelas dulu ya kita lanjutkan nanti bye ”

“Jessica-ya!”Panggil chanyeol tapi tetap di hiraukan Jessica .

~~~~~~~
Suzy POV

Semua siswa dan siswi SMA Park Chara berlalu lalang (?) *apalah bahasa authornya harap di mengerti (??)*dan sibuk mencari tempat berteduh karena hujan yang semakin deras.
Dret dret..getaran hp ku bergetar bertanda ada sebuah sms masuk.Dan benar dugaan ku ada sms masuk tetapi kenapa firasat ku tak enak ya?ketika ku buka sms nya ternyata dari Sehun oppa tumben sekali dia sms ada apa ya.

From : Sehun oppa
Suzy-ah palliwa pulang kerumah ne sekarang Taeyon sedang sakit dan aku tak dapat berbuat apa-apa karena dia hanya membutuhkan mu Suzy-ah cepatlah kemari.

Hu,enak saja dia berkata seperti itu dia tidak tau atau tak mau tau si?kalau sekarng hujan semakin deras .Tapi,aku sangat kawatir sama Taeyon taku terjadi apa-apa kan Sehun oppa itu tidak peka terhadap adik-adik nya ,apalagi sama hatinya ya (?) Uh,aku bingung ini.Oh iya aku minta Sehun oppa saja menjemputku kenapa gak dari tadi aja si paboya…

To : Sehun oppa
Sekarang hujan deras sehun oppa kenapa kau tidak peka sekali si?sekarang kau jemput aku ne di sekolah karena hari ini aku tidak pulang bareng Ara-ya

SEND!ya sudah terkirim..Taeyon bersabarlah sedikit yaaa aku pasti pulang kok.

Tak lama kemudia Sehun membalas nya..

From : Sehun oppa
Mianhae Suzy-ah ,tapi aku tak bisa menjemputmu mobil ku abis bensin nya .Ah,Aku sudah menelepon chinguku yang bersekolah diSMA mu juga kok dia segere datang tunggu ne…

Eh(?) Siapa ya ?chingu?sejak kapan Sehun oppa mempunyai chingu di SMA ini?aku saja baru tau ~ sudahlah lebih baik aku menunggu nya saja .Aku tak membalas sms dari Sehun oppa karena memang lah tidak penting (?)

2 jam kemudian~
Hu,,lama sekali siapa si chingu nya Sehun oppa?dia niat tidak si menjemputku?dengan langkah kesal aku berjalan.Aku tak peduli dengan hujan yang semakin deras .

Aku terus berjalan menerobos huja yang semakin deras dan hari semakin gelap.

tiba-tiba pas di tengah jalan ada mobil berhenti di depan ku … namja itu….

siapa ya kira-kira namja itu?

penasaran gak?

kalo penasaran tungguin chapter selanjutnya yaa chingu ^^

jangan jadi silent readers hehe

gomawooo…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s