Love And Death Chapter 13

love and death 2

Tittle : love and death
Main Cast : Kim Taeyeon , Oh Sehun , Jessica jung , xi luhan , victoria
Other Cast : member exo , snsd and heechul – suju (sebagai cameo )
Genre : horror
Length : chapter
Rate : PG 17
Author : Devin_Shr94

 

 

 

SEBELUM MEMBACA PART INI DISARANKAN UNTUK MENGECEK KEMBALI KTP ANDA – ANDA SEKALIAN , DAN SILAHKAN LIHAT RATE PADA FF INI . SEKALI LAGI SAYA PERINGATKAN UNTUK TIDAK MEMBACA PART INI JIKA KURANG DARI YANG TERTULIS .. WALAU KADAR KEYADONGAN (?) PADA PART INI TIDAK SAMPAI MEMBUAT MIMISAN , JANTUNGAN , ASMA DAN LAIN SEBAGAINYA  -_- TETAP TIDAK DISARANKAN UNTUK MEMBACA BAGI YANG BERUMUR DIBAWAH 17 TAHUN … KALAU MASIH MEMAKSA SAYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ……. SEBAB SAYA HANYA AUTHOR POLOS YANG KELEWAT POLOS (?) ..#ABAIKAN

 

 

 

WARNING TYPO DIMANA – MANA, ALURNYA KECEPETAN, CERITANYA RUMIT
DON’T BASHING—–DON’T COPAS
INI ASLI DARI OTAK AUTHOR, JADI DILARANG KERAS BUAT MENJIPLAK ATAUPUN COPAS TANPA SEIJIN AUTHOR, HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN COMMENT ^_^
Happy Reading ^_^

 .

.

.

Angin musim semi nampak menari – nari mengitari pepohonan rindang di seluruh bagian kota , menerbangkan helai demi helai dedaunan kering yang berputar – putar seolah ikut gembira menyambut musim hangat yang telah datang.
Hilir mudik dan keramaian kendaraan di pusat kota tarasa semakin bising saja seiring semakin tingginya sang mentari , namun seolah tak perduli ~ semua orang berbondong – bondong ketempat – tempat tertentu yang memang disediakan untuk menyambut musim semi. Tak terkecuali dua orang manusia dengan kelebihan yang melekat pada sosok mereka berdua , tak hayal beberapa pengunjung kota akan menoleh dua kali saat meihat kedua insan itu dengan tatapan iri sekaligus kagum.
Oh sehun dan kim taeyeon
Kedua orang ini tengah menikmati moment – moment hangat mereka berdua di taman kota , kedua jemari lentik itu digenggam dengan intens oleh sang jemari kekar , seolah menunjukkan pada dunia bahwa sang pemilik jemari indah ini adalah miliknya , wanitanya ~ bibir keduanya pun tak lepas menunjukkan senyuman kebahagiaan .
Duduk di kursi taman yang menghadap langsung kesebuah air mancur raksasa yang memang dibangun di tengah – tengah taman kota , disana taeyeon dan sehun duduk dengan santai , menikmati udara sore hari yang menampilkan langit orange kekuningan ,dengan kepala taeyeon yang bersandar di bahu kekar sehun membuat beberapa pria yang berlalu lalang disana menatap iri pada sosok sehun yang memang mereka akui cukup pantas menyandang kata ‘sempurna’

 
“ aku senang bisa menikmati momment ini bersamamu “

 
Taeyeon tak bisa menyembunyikan senyuman kebahagiaan , ia mengangkat kepalanya dan menatap mesra kearah sehun “ aku juga suka menikmati semua ini bersamamu “
Sehun menatap taeyeon lembut , diusapnya puncuk kepala kekasihnya ini penuh sayang , dalam hati sehun tak pernah membayangkan akan bisa melakukan hal indah seperti ini dengan taeyeon , pasalnya selama ini hubungannya dengan taeyeon tidaklah baik , taeyeon yang hanya memandang sehun sebagai musuh membuat hubungan mereka menjadi terlihat seperti seekor kucing dan anjing .
“ aku tidak pernah membayangkan hal ini terjadi , tapi aku sangat bersyukur sebab kau mau memberikanku kesempatan untuk memperbaiki semuanya “ sehun mengecup kening taeyeon lama , rasanya sangat mustahil bisa memiliki taeyeon seutuhnya , bahkan bagi seorang oh sehun dalam mimpi saja rasanya tidak mungkin . tapi tuhan memberikan sebuah kesempatan baik dan sekarang di dunia nyata , tanpa bayang – bayang semu, tanpa mimpi , dan tanpa khayalan taeyeon telah menjadi miliknya, milik seorang manusia bernama oh sehun , dan sehun akan selalu ingat itu.

 

 

 

 

Before………………………..

 
“ kalian semua kejam “

 
Sehun terdiam , tubuhnya terasa membeku mendengar perkataan taeyeon yang terasa begitu memilukan , rasa sakit di relung hatinya membuat pertahanan oh sehun luntur , ia tak sanggup jika melihat wanita yang dia cintai terluka .
Direngkuhnya tubuh mungil itu kuat , mencoba memberikan perasaan aman lewat pelukannya yang semakin terasa kuat ~ baju yang sehun pakai telah basah oleh air mata namun sehun tak ambil pusing dengan hal itu , baginya hanya taeyeon yang terpenting sekarang , gadis itu masih menangis dalam pelukannya dan sehun tak tahu lagi harus bagaimana ~ mungkin sehun akan membiarkan taeyeon lebih dahulu , membiarkan gadis itu menangis hingga puas barulah sehun akan melanjutkan pembicaraannya.
Lama hingga tak terasa waktu berjalan semakin cepat , sehun sudah tidak mendengar lagi isakan tangis taeyeon , dengan perlahan sehun mengangkat wajah taeyeon , mempertemukan kedua bola mata sayu itu menatapnya penuh keraguan.

 
“ aku akan memperbaiki segalanya , asalkan kau mau memberikanku kesempatan kedua “
Taeyeon masih tak bergeming , matanya yang memerah masih tak menunjukkan akan adanya respon , membuat sehun sulit menerka – nerka apa yang sebenarnya difikirkan taeyeon tentangnya.

 
“ aku akan membuatmu melupakan keterpurukanmu selama 6 tahun itu , memberikan sesuatu yang tidak pernah kau rasakan selama ini , memperbaiki segala kesalahan yang telah kuperbuat hingga membuatmu seperti ini , aku oh sehun berjanji akan membayar semua yang telah ku perbuat padamu , keluargamu , hidupmu dan masa depanmu “
Sehun mengusap pipi halus taeyeon yang mulai memerah , mata bulat itu kembali memproduksi tetesan air jernih yang kembali menetes tanpa henti .
Sehun pun ikut menangis , menatap betapa rapuh dan pilunya gadis di pelukannya sekarang , ia tak tega membayangkan selama bertahun – tahun taeyeon tumbuh dengan sebuah kebencian yang dibuat olehnya sendiri .

 

“ maukah kau memberikanku kesempatan taeyeon ? , aku berjanji akan melakukan apapun agar semua dosaku dapat terampuni “

Taeyeon masih menangis , matanya terlihat berkabut oleh genangan air yang seolah semakin banyak , menuntut untuk segera dilepaskan . namun tetap tak ada respon apapun dari taeyeon
Itu membuat sehun putus asa , maka di lepaskannya taeyeon dengan perlahan ~ mungkin kesempatan yang sehun bayangkan itu tidak akan pernah terwujud , sehun sudah tidak tahu harus bagaimana meyakinkan taeyeon , membuat gadis itu percaya dan mau memberinya kesempatan sekali saja. Mungkin perkataan Jessica memang benar taeyeon bukan lagi yang ia kenal , taeyeon yang dulu begitu ia kagumi kini telah bermetamorfosa menjadi taeyeon yang penuh kebencian.
Dan sehun sudah menyerah ~ baginya percuma saja
Setelah ini sehun berjanji akan menghilang dari kehidupan taeyeon untuk selamanya , SEHUN BERJANJI

 

 

“ aku mau sehun “

Kedua kaki itu hendak melangkah keluar , menyeret segala keberatan hatinya menjauh dari sebuah harapan hampa yang ia impikan , namun satu kalimat pelan yang teramat pelan membuat kedua kaki itu membeku di tempat , dengan ragu ia membalikkan badannya perlahan
Dan saat itulah sehun tahu bahwa harapan yang selama ini ia impikan akan menjadi kenyataan .
Kedua tangan taeyeon terbuka untuk sehun , gadis itu tersenyum penuh ketulusan , untuk menerima sosok sehun disampingnya.
“ kemarilah oh sehun , aku akan memberikanmu kesempatan kedua “
Taeyeon tersenyum lembut , walau kedua matanya sembab penuh air mata ,
sehun sempat tak percaya namun ia menepis segala ketidak percayaannya itu, sebab kenyataan telah terpapar jelas memintanya untuk bangun dari dunia khayalannya selama ini ~ sekarang taeyeon sudah menerimanya dengan tangan terbuka , lalu apalagi yang ia tunggu ? ini adalah kesempatannya untuk menebus segala dosa dan perbuatannya dimasa lalu . ~ sehun berlari penuh semangat menyambar tubuh mungil itu kedalam pelukannya sekali lagi , oh sungguh…. sehun merasa ingin terbang dari gedung ini sekarang juga .

 

“ terimakasih , terimakasih , terimakasih taeyeon “

Taeyeon tersenyum mendengar nada penuh semangat yang terlontar dari sehun , jantungnya terasa berdetak dua kali lebih cepat , hawa disekitarnya tiba – tiba terasa panas , membuat sesuatu yang hangat muncul dikedua pipi putihnya , wajahnya memerah

 

“ terimakasih telah memberikanku kesempatan aku berjanji akan memperbaikinya , aku berjanji “

“ aku tahu , kau sudah mengatakannya “

Sehun tersenyum, air matanya keluar tanpa ia sadari , semua kebahagiaan ini terasa mustahil untuk ia bayangkan ,sehun merasa ini benar – benar sebuah keajaiban yang begitu luar biasa.
Sehun mengangkat wajah taeyeon , diusapnya dengan lembut kedua pipi taeyeon , dikecupnya kening yang tertutupi poni itu lama , jantung taeyeon terasa berdetak lebih kencang lagi , merasakan bibir hangat sehun menyentuh keningnya membuatnya merasa begitu nyaman .
Sehun kini menatap taeyeon penuh kelembutan , kedua mata itupun bertatapan begitu dalam dan entah kenapa suasana jadi terasa aneh .
Dan ketika sehun menundukkan kepalanya untuk mencium bibir taeyeon. Taeyeon memejamkan kedua mata indahnya.
Bibir itu mulanya terasa dingin dan kaku , awalnya hanya kecupan – kecupan biasa namun semakin lama kecupan kecupan itu berubah menjadi gigitan – gigitan kecil disana , sehun menyesap bibir taeyeon penuh rasa , menikmati kemanisan dari bibir taeyeon yang telah ia pagut untuk ketiga kalinya . sehun melahap habis bibir itu seolah kelaparan , lidahnya yang kuat memaksa masuk , dan taeyeon menerimanya , taeyeon membuka mulutnya memberikan akses bagi lidah sehun untuk menjelajahi mulut taeyeon yang hangat , mengajak lidah taeyeon beradu dan berjalinan didalam sana
Tubuh keduanya semakin sempit seiring semakin panasnya ciuman mereka
Dan ketika sehun melepaskan bibirnya , nafas keduanya terengah
sehun menatap taeyeon tajam , matanya menyiratkan penuh gairah

 

“ aku ingin memilikimu taeyeon “

Taeyeon tak dapat menolak , tatapan sehun yang begitu tajam telah menghipnotisnya membuatnya tak sanggup untuk mengatakan ‘tidak’ , nafas sehun yang menerpa wajahnya terasa panas membakar , dan taeyeon tahu jika sehun sekarang sedang menginginkanya.
Taeyeon mengangguk

“ lakukan sehun “

 

.
.
.

 

“ aku tidak akan memaksamu , kalau kau tidak mau kau bisa berlari dan meninggalkanku sekarang juga “
Taeyeon terkekeh , ia mengalungkan kedua tangannya keleher sehun , menunjukkan pada lelaki ini bahwa ia tidak akan berlari , apapun yang sehun lakukan padanya taeyeon akan menerimanya dengan senang hati ~ toh ini bukan yang pertama baginya , walau dulu sehun melakukannya dengan terpaksa dan penuh tekanan tapi sekarang sehun akan melakukannya dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan dari siapapun ~ taeyeon tidak akan bisa menolak jika pangerannya ini memang menginginkannya !

 

“ aku tidak akan berlari , kali ini lakukan saja “

Sehun tersenyum , lalu kembali melumat bibir taeyeon dengan bergairah, ia melahap habis bibir taeyeon , menjilat , menggigit dan memainkan lidahnya disana

 

“ keputusanmu tidak dapat di tarik lagi sayang “

Taeyeon kembali terkekeh , ia menggeleng menandakan bahwa keputusannya sudah bulat . lagi pula sudah terlambat baginya untuk merubah keputusan , tubuhnya kini sudah sangat menginginkan sehun dan taeyeon akui itu . sekarang yang dibutuhkannya hanya sehun , sehun dan sehun
Lelaki yang menciumnya inilah yang ia inginkan , tak perduli apalah kesannya nanti yang terpenting sekarang sehun harus membantunya melepaskan hasrat yang terasa menggebu – gebu .
karena Semua ini ulahmu sehun !
Sehun mengerang parau , jemarinya bergerak dan melepaskan kaos yang dikenakan taeyeon , memperlihatkan payudara taeyeon yang ranum terbungkus bra hitamnya . dan kembali sehun menciumi bibir taeyeon seolah tak ada kata bosan untukknya , ciuman itu turun keleher .
Taeyeon mengerang , merasakan lidah sehun bermain – main di lehernya terasa hangat dan panas hingga membuat tubuh taeyeon merinding.

 

“ apa tak masalah melakukannya diatas kursi sayang ? “

Taeyeon hanya mengangguk , ia sudah tak bisa mengontrol emosinya , matanya sudah mengabur akibat hasrat yang begitu menuntut untuk segera di penuhi , dan dengan isengnya sehun menggodanya dengan pertanyaan – pertanyaan yang sehun sendiri sudah ketahui jawabannya ~ sial !
Sehun kembali terkekeh , melihat taeyeon yang sedang berada dipuncak membuat sebagian tubuhnya ikut menegang , dengan lihai jemari sehun menyentuh payudara taeyeon yang masih terbungkus bra . mengusapnya hingga membuat sang empu mengerang kembali.

 

“ mendesahlah sayang , aku menyukainya “

Sehun menciumi leher taeyeon lagi , mengecap dan menggigit kulit putih itu hingga memerahan , meninggalkan bercak – bercak kemerahan yang banyak , dan sehun puas melihat hasil karyanya !
Tangan sehun kembali menari – nari di atas kulit taeyeon , jemarinya mencari – cari pengait bra nya , setelah menemukannya di lepaskannya bra itu , dan dibuangnya dengan asal .
Kini sudah terpampang jelas payudara taeyeon yang polos tanpa tertutupi apapun , sehun menelan ludahnya sendiri , sungguh indah sekali !
“ jangan menatapnya seperti itu “ taeyeon menyadarkan sehun yang sedari tadi memandangi payudaranya seperti kelaparan , itu membuat taeyeon malu , hingga taeyeon menutupi payudaranya dengan tangan.
“ tidak apa sayang , ini indah “ sehun kembali melahap bibir taeyeon , melumatnya tanpa ampun sedangkan jemarinya mulai nakal ! bermain – main di puting payudara taeyeon yang sudah mengeras .
Taeyeon kembali mengerang !
Erangan taeyeon membuat sehun semakin bersemangat , dipilinnya kedua puting itu hingga taeyeon menekuk punggungnya , tak tahan merasakan kenikmatan yang begitu luar biasa
Bibir sehun kini beralih ke payudara taeyeon , bibirnya melahap puting payudara taeyeon dan menyesapnya lembut , dan lagi lagi taeyeon mengerang .

 

“ sehun jangan disitu “

Sehun mengangkat kepalanya dan tersenyum menggoda      “ jangan disitu ? “
senyumannya polos dan sensual . lelaki itu menjilat puting taeyeon lagi menggoda sang empu hingga tak bisa menahan desahan kenikmatan.

 

 

“ apa sayang kau bilang jangan disitu ? katakan sekali lagi “

 
“ sehun , ahh.. ya sehun disitu “     taeyeon mengerang putus asa , putingnya mengencang mendambakan bibir sehun yang panas dan lidahnya yang menggoda.

 
Dan sehun mengabulkan permintaannya , tidak mau membuat taeyeon tersiksa lama – lama , lelaki itu kembali menundukkan kepalanya , lalu menghisap puting taeyeon dengan penuh gairah , memuja payudara taeyeon bergantian , membuat taeyeon menggeliat dan kembali melengkungkan punggungnya.
Puas dengan payudara taeyeon.
Jemari sehun kembali menelusuri pusat gairah taeyeon , dengan tak sabaran sehun melepaskan celana hot pants milik taeyeon , dan membuangnya sembarangan .
Kini taeyeon hampir telanjang , hanya tersisa celana dalam hitam berendanya saja
dan jemari sehun menelusup masuk ke balik celana dalam berendanya , menyentuh kewanitaannya . dengan ahlinya sehun menggerakkan jarinya menelusuri hati – hati dan menemukan titik paling sensitive di tubuh taeyeon.
Jemari sehun mengusapnya pelan dan tubuh taeyeon seakan disetrum oleh listrik , dia menggigit bibirnya menahan suaranya .

 

mata sehun mengamati setiap reaksi taeyeon dengan penuh gairah , lagi – lagi sehun menggoda taeyeon , kali ini jemarinya menggesek titik sensitive taeyeon dan kemudian melakukan usapan memutar. Erangan taeyeon semakin kencang . membuat mata sehun berkabut penuh gairah.
Dengan cekatan sehun kembali menelanjangi taeyeon , membuat taeyeon terbaring tanpa sehelai benangpun di atas kursi . sehun sudah tak tahan lagi , kepalanya semakin terasa pening oleh gairah apalagi adik kecilnya yang sedari tadi berdiri membuat celananya terasa sesak.
Sehun melucuti pakaiannya hingga tubuhnya sama telanjangnya dengan taeyeon , dengan malu taeyeon menutupi wajahnya sendiri melihat tubuh sehun yang polos tanpa apapun , pipinya memerah
Taeyeon menjerit ketika bibir panas itu menyentuh kewanitaannya . sehun mencumbu kewanitannya tanpa ampun , memujanya menggunakan bibir dan lidah hangatnya untuk menggoda . taeyeon memekik atas sensasi yang dirasakannya.  ketika sehun berhenti , nafas keduanya terengah – engah

 

“ kau siap sayang ? “

Taeyeon tidak mampu menjawab , bibirnya sudah terasa keluh ia hanya mengangguk ~ ia sudah siap !

 

“ mungkin ini akan terasa sakit “

Lagi – lagi taeyeon mengangguk , ia sudah pernah merasakannya , rasa sakit yang pernah ia rasakan beberapa tahun lalu dan taeyeon masih ingat itu . rasanya terasa begitu sakit hingga air matanya pun menetes ~ apalagi jika mahkotamu direnggut secara paksa justru rasa sakitnya beribu – ribu kali lipat.
Sehun menyadari mata taeyeon yang penuh kesedihan , mungkin taeyeon mengingat kejadian beberapa tahun lalu ~ wajar saja , apalagi sehun sendiri yang merenggutnya !
Sehun mengusap puncuk kepala taeyeon , ia memandangi taeyeon penuh rasa penyesalan

 

“ maafkan aku “

Taeyeon menggeleng , ia kemudian mengangkat tangannya dan menyentuh wajah sehun , mengusap pipinya dengan kelembutannya .

 

“ aku tidak apa – apa , aku baik – baik saja “

Sehun tertunduk membuat taeyeon jadi tidak tega

“ lakukan saja , aku baik – baik saja jika kau yang melakukannya “
Taeyeon tersenyum , ia kemudian mengecup singkat bibir sehun dan gairah sehun kembali memuncak , di lahapnya bibir itu lagi , seperti sebelumnya sehun seolah tak bosan menikmati bibir taeyeon

 

“ terimakasih sayang “

Sehun menempatkan dirinya di antara kedua paha taeyeon , dengan yakin taeyeon membuka dirinya untuk sehun . lelaki itu setengah menindihnya . taeyeon bisa merasakan kejantanan sehun yang besar dan keras menggesek kewanitaannya , membuatnya menggeliat oleh sensasi yang aneh.
Sehun menatap taeyeon lembut tapi ada api di sana , api yang penuh gairah , nafasnya terengah sedangkan pinggulnya bergerak lembut menunjukkan bagian dirinya yang keras dan bergairah pada taeyeon.

 

“ rasanya akan sakit , kau boleh melakukan apapun padaku untuk melampiaskan sakitmu sayang “

taeyeon mengangguk , sehun mendesakkan pinggulnya pelan – pelan , berusaha membuka pintu untuk memasuki kewanitaan taeyeon , taeyeon terasa sempit baginya sehingga sehun harus mendesaknya dengan lebih keras . dalam satu hentakan sehun sudah bisa menenggelamkan bagian dirinya ditubuh taeyeon .
Taeyeon merasakan nyeri yang luar biasa , ia menjerit kesakitan tangannya mencengkeram lengan sehun kuat – kuat , hingga air mata taeyeon menetes

 

 

“ rasa sakitnya akan segera hilang , kau harus percaya padaku sayang “

 
Taeyeon sudah tak bisa mendengar perkataan sehun , rasa nyeri yang begitu luar biasa membuatnya tak bisa mendengar apapun. Yang ia sadarai kini hanya bibir sehun yang kembali memagutnya , sedikit – demi sedikit taeyeon melupakan rasa nyerinya , ciuman sehun begitu memabukkan hingga taeyeon kembali terbuai.

 
“ ahhh “
Taeyeon memekik saat dirasa sehun bergerak , rasa sakit sekaligus nikmat dirasakannya bersamaan membuatnya tak bisa mengontrol diri , sehun semakin mempercepat ritmenya membuat taeyeon mendesah terus menerus tak tahan dengan sensasi nikmat yang di berikan sehun padanya

 
“ sebentar lagi sayang “
Sehun semakin mempercepat temponya , dan taeyeon reflex mengikuti gerakan sehun , pinggul taeyeon bergerak mengikuti sehun membiarkan sehun membawanya kepuncak kenikmatan .
Sensasi gerakan tubuh sehun pada penyatuan tubuh mereka luar biasa nikmatnya , taeyeon akhirnya memejamkan mata ketika mencapai puncaknya , meledakkan dirinya dalam kenikmatan yang tak bisa ia ungkapkan membuatnya seakan melayang dan meleleh sekaligus . dan samar taeyeon mendengar sehun mengerang lelaki itu meledak didalam tubuhnya .

 
Sehun ambruk disamping taeyeon,nafasnya terengah – engah begitupun taeyeon

 

“ terimakasih sayang “

Sehun memeluk tubuh polos taeyeon , mencium keningnya dan memeluk tubuh taeyeon erat .
Mereka terlalu larut dalam kenikmatan hingga tak sadar jika sedari tadi sepasang mata tajam menatap marah kearah mereka berdua., kabut hitam seolah menari – nari pada sosoknya yang kini berubah begitu mengerikan dan dalam sekejab sosoknya menghilang .

.
.
.

Sehun melepas ciumannya , ia masih terbayang percintaannya dengan taeyeon kemarin , sungguh luar biasa hingga sehun tak bisa tertidur pada malam harinya .

 

“ sehun “
“ hmm.. ada apa sayang ? “

Taeyeon menghela nafas panjang , rasanya begitu sesak dan taeyeon ingin sekali mngakhirinya , ia memandang sehun penuh ketegangan .

 

“ aku ingin melenyapkan luhan “

Pada akhirnya taeyeon mengucapkan kalimat itu , kalimat dimana sehun sudah menunggunya sangat lama ,LUHAN memang benar lelaki itu seolah menjadi masalah dalam hubungannya dengan taeyeon , walau selama beberapa hari taeyeon mengatakan jika tidak merasakan kehadiran luhan , namun sehun tahu jika luhan pasti sedang menunggu waktu yang pas untuk menguasai taeyeon sepenuhnya . sehun takut jika dengan luhan yang menguasai taeyeon maka taeyeon akan melakukan hal – hal kejam , dan sehun tidak ingin tangan taeyeon kotor oleh dosa yang tidak di perbuatnya

 

 

“ kalau begitu kita harus mencari cara agar bisa menyingkirkan luhan “

Taeyeon mengangguk , sejujurnya ia merasa aneh saat mengatakan ingin melenyapkan luhan , entah kenapa rasanya seperti enggan ! walau mulutnya memang mengatakn ingin melenyapkan namun sejujurnya di dalam hatinya yang terdalam ia tidak ingin ! apa sebenarnya yang terjadi ?
Mungkinkah ia telah menumbuhkan sesuatu perasaan kepada luhan tanpa ia sadari ? tapi mana mungkin ? luhan itu tidak nyata , luhan itu hanyalah bayangan yang harus disingkirkan , dan taeyeon harus melakukannya.
Ingatlah taeyeon kau sekarang adalah milik sehun ! hanya sehun

 

“ lalu menurutmu bagaimana caranya ? “

Sehun terdiam , iapun tak tahu harus melakukan apa , apalagi ini menyangkut hal mistis , hal yang tidak nyata dan tidak bisa di selesaikan dengan uang atau teknologi .
Luhan itu begitu terobsesi pada taeyeon dan obsesinya itu sudah sangat berlebihan hingga saat ia matipun arwahnya tetap menginginkan taeyeon . apa yang harus ia lakukan ?
“ haruskah kita pergi keparanormal ? “
Ujaran taeyeon benar juga , tidak ada salahnya jika mereka pergi dan menemui paranormal , toh seorang paranormal memang memiliki indra keenam bukan ?

 

“ aku rasa itu ide yang bagus , bagaimana jika besok kita pergi ke peramal , setelah kuliah selesai kita langsung kesana “

Taeyeon mengangguk , ada perasaan kurang nyaman dalam hatinya sehingga ia merasa kurang bersemangat dengan ajakan sehun
“ aku akan mencari informasi terlebih dahulu “
Sehun kembali berujar , ia menggenggam erat jemari taeyeon yang terasa dingin , sepertinya taeyeon agak kurang sehat , sedari tadi pagi taeyeon sedikit aneh ~ wajahnya pucat dan tubuhnyapun terasa dingin seperti es.

 

“ kau benar tidak mau kedokter ? tubuhmu semakin terasa dingin “

Taeyeon menggeleng , ia merasa sangat lelah sehingga memilih menyenderkan kepalanya di bahu sehun yang lebar.

 

“ baiklah , kalau begitu kita pulang saja , sepertinya kau butuh istirahat “

 
“ tidak sehun , aku masih ingin disini bersamamu , aku tidak mau pulang “
Taeyeon berucap manja , membuat sehun tak bisa menyembunyikan senyumannya , sehun akhirnya mengangguk menyetujui permintaan taeyeon. Toh sesungguhnya dia juga masih ingin berlama – lama dengan taeyeon.

 

.
.
.

 

Jessica tengah memasak untuk makan malam , terlihat bagaimana sibuknya Jessica yang tengah menambahkan beberapa bumbu masakan , memilah milah sayuran dan sebagainya.
Aroma harum yang begitu khas menyebar kehampir seluruh ruangan ,disela – sela kegiatannya yang sibuk , Jessica mendengar suara pintu dibuka dan dapat diduga pasti itu adalah sehun.
Jessica segera meletakkan spatulanya , dan kemudian berlari kedepan pintu , menyambut sehun yang baru saja tiba.
“ kau sudah pul— “

 

mulut Jessica seakan terkunci rapat , matanya melebar dengan sempurna seolah ingin loncat dari tempatnya ,dihadapannya kini sehun tengah berdiri sambil membantu seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah ‘Taeyeon’
Jessica menatap taeyeon bingung gadis itu tak sadarkan diri , wajahnya tampak pucat pasi , bahkan keringat terlihat begitu banyak menetes di kening dan leher , padahal ruangan ini tidak panas bahkan terkesan begitu dingin sebab AC diruangan ini 24 jam nonstop tak pernah mati .
“ sehun taeyeon kenapa ? “
Sehun menatap Jessica resah , pandangannya seolah gugup dan kebingungan , tanpa menjawab pertanyaan Jessica , sehun segera membopong taeyeon menuju kamarnya .
Jessica yang merasa diacuhkan pada akhirnya memilih mengikuti sehun
dibaringkannya tubuh taeyeon yang seperti mayat hidup diatas tempat tidur , sesekali bibir taeyeon bergumam tak jelas , sehun kini beralih memandang Jessica , sejenak terlihat ragu namun ia segera berdiri dan mendekati Jessica.

 
“ tolong lepaskan pakaiannya dan gantikan dengan pakaian santai yang kau punya , dia sakit “
Jessica tertegun melihat sehun yang begitu sedih , tanpa menunggu lagi Jessica segera berlari kearah kamarnya , mengambil beberapa pakaian santai yang ia punya lalu kembali ke kamar sehun.

 
“ tinggalkan kami sehun , biarkan aku menggantikan pakaiannya terlebih dahulu “
Sehun mengangguk , dan kemudian menutup pintu kamarnya..
hening
Jessica menatap taeyeon tanpa ekspresi , ada setitik kebencian didalam hati Jessica ketika melihat sehun menatap taeyeon penuh kekhawatiran , bahkan baru kali ini Jessica melihat ekspresi sehun yang seolah takut ditinggalkan dan takut kehilangan .

 
“ kenapa kau begitu beruntung taeyeon ? , kau mendapatkan apapun yang kau mau bahkan kau selalu dicintai banyak orang “
Jessica tertawa miris , kenapa semua terasa tak adil untuknya

 

“ apakah jika saat itu aku yang berada diposisimu , mereka semua termasuk sehun akan melakukan segalanya untuku ? “

Jessica merasa begitu jijik dan benci menatap wajah taeyeon , entah kenapa baginya taeyeon begitu menyulut emosinya , perlahan Jessica mengeluarkan pisau lipat yang selalu menemaninya selama ini , selama hidupnya terasa bagai di neraka . jessica akan membawanya kemanapun , jika dia merasa frustasi maka ia dapat dengan leluasa melukai tubuhnya sendiri.
“ apakah jika kau mati , mereka semua akan mengingatmu taeyeon ? “
Jessica menatap benda berkilat itu penuh tekad , sebaiknya taeyeon ia singkirkan , percuma saja membiarkan taeyeon hidup jika hidupnya sendiri kacau , baginya taeyeon adalah sumber dari segala kesengsaraan jiwanya , taeyeon adalah akar dari segala permasalahan hidupnya dan taeyeon adalah penjahat tidak tahu diri yang berani merebut sehun ~ pria yang ia cintai .

 

“ maafkan aku taeyeon , sebaiknya kau mati saja “

 

TBC

Iklan

8 pemikiran pada “Love And Death Chapter 13

  1. hehehehe…… #cengengesan 😀
    MIANHAEEEEEE…… EONNIE KU YANG TERSAYANG
    spertinya SAENG mu yg stu ini dah……. tbat baca……
    wktu aku bca bagian “Sehun tersenyum, air matanya keluar tanpa ia sadari , semua kebahagiaan ini terasa mustahil untuk ia bayangkan ,sehun merasa ini benar – benar sebuah keajaiban yang begitu luar biasa.”
    aku nggk baca dehh… bwahnya smpai habis…..
    trus aku lnjut bca lgi yg “ sehun “ “ hmm.. ada apa sayang ? “…..
    smpai sterusnya………. hehehehe…… XD
    trus itu apa yg terjadi………….
    YAAAAKHHHHHHHHHHHHHHHHHH……… Jessie apa yg eonn lakuin……..
    HWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE……. Tae eonn jgan di bnuh Pwease…. #puppyeye
    Eonnie chap 14 di tnggu yah…….
    tpi hrus munculin Luhannya……. Okay 😀
    FIGHTAENG!! ❤

    1. Haduuhh bandel sekali dongsaengku ini #jewer

      Luhan muncul apa gak itu masih menjadi rahasia saya dan luhan #plaakk

      Haahahaha
      Bye the way anyway busway …. -_-” makasih sudah comment
      #kecup 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s