Love And Death Chapter 18 [ END ]

love and death 2

Tittle : love and death
Main Cast : Kim Taeyeon , Oh Sehun , Jessica jung , xi luhan , victoria
Other Cast : member exo , snsd and heechul – suju (sebagai cameo )
Genre : horror
Length : chapter
Rate : PG 17
Author : Devin SHR94

 

WARNING TYPO DIMANA – MANA, ALURNYA KECEPETAN, CERITANYA RUMIT
DON’T BASHING—–DON’T COPAS
INI ASLI DARI OTAK AUTHOR, JADI DILARANG KERAS BUAT MENJIPLAK ATAUPUN COPAS TANPA SEIJIN AUTHOR, HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN COMMENT ^_^

dikarenakan mimin tidak tahu menahu soal hukum jadi harap maklum jika ffnya rada’ ancur kkkk~~~

Happy Reading ^_^

18
.
.
.

Hari sudah malam namun baik polisi ataupun detektif disana tidak menemukan taeyeon dan victoria dimanapun . beberapa kali sehun mengatakan tempat ini dan tempat itu namun tetap nihil , semua tempat yang telah ditunjukkan sehun tetap tak membuahkan hasil .

 

“ bagaimana ini sehun , sudah 5 jam lebih kita mencari keberadaan tunanganmu , apa kau yakin tidak ada tempat lain lagi ? “

Sehun menggeleng , otaknya masih berusaha mengingat – ingat tempat – tempat mana saja yang pernah taeyeon kunjungi , namun seberapa keraspun sehun berfikir tetap tak ada lagi .

 

“ apa mungkin keduanya pergi ke hutan atau kelaut atau mungkin kebukit “

Sehun menggeleng “ aku rasa taeyeon tidak mungkin ketempat – tempat seperti itu , dia sangat membenci laut , apalagi hutan yang terlalu sepi , dan bukit sepertinya—- “

Sehun terdiam beberapa saat , kata bukit seolah mengingatkan sehun akan sebuah kejadian dimana dulu dia pernah menyelamatkan taeyeon dari jeratan luhan , sehun ingat betul bagaimana dulu luhan menghajarnya hingga luka parah . apa mungkin taeyeon pergi kesana ?
Tidak mungkin !
Taeyeon memang tidak suka bukit , tapi luhan suka tempat – tempat seperti itu .

 

“ sepertinya apa sehun ? “

 

Sehun menatap suho penuh keyakinan “ hyung kurasa aku tahu dimana taeyeon “

Suho memutar bola matanya malas , kalimat itu sudah diucapkan sehun berkali – kali tadi , dia mengatakan bahwa tempat yang dia tunjukkan itu ada keberadaan taeyeon namun nyatanya tidak ada sama sekali .

 

“ kau mengatakan hal sama berulang – ulang “

Sehun menggeleng “ kali ini aku yakin “

Suho mengangguk dan kemudian memerintahkan beberapa polisi serta anak buahnya untuk menuju ketempat yang akan sehun tunjukkan .
Ada sekitar 10 mobil polisi yang mengikuti mobil sehun di belakang , sirine polisi saling bersahutan disepanjang jalan . mereka semua tengah menuju kesebuah tempat , lebih tepatnya bukit di belakang universitas jaeguk .
Hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai kesana , suho dan sehun memimpin di awal kemudian diikuti oleh beberapa polisi lain yang sudah siap dengan senjata masing – masing .
Mereka semua menaiki bukit itu dengan hati – hati , jalanan menuju keatas bukit gelap gulita , mereka harus berhati – hati apalagi tadi sempat turun hujan , jalan setapak disana begitu licin bahkan beberapa polisi yang ceroboh harus terjatuh menggelinding seperti bola .

 

“ sehun apa kau yakin tuananganmu ada disini “

 

Sehun menghela nafas “ aku yakin “

Mereka semua kini sudah berada diatas , hamparan rerumputan langsung menyambut mata mereka , namun yang menjadi perhatian mereka semua bukanlah luasnya bukit itu melainkan sosok yang sedang mereka cari dari tadi . disana ada taeyeon dan vcitoria , namun ada yang aneh . taeyeon terlihat tergeletak tak berdaya disana sedangkan victoria berbicara sendiri . terkadang bahkan victoria menangis histeris bahkan juga tertawa terbahak – bahak .
Semua orang saling melempar tatapan aneh .

 

“ kenapa wanita itu berbicara sendiri ? apakah wanita itu gila ? “

Sehun menggeleng , tentu saja victoria tidak gila , sehun yakin kalau saat ini dihadapan victoria ada sosok luhan .
Memang luhan tidak akan menampakkan dirinya pada sembarang orang , biasanya lelaki itu hanya akan menampakkan diri pada orang yang ditujunya .
Semua orang diberikan isyarat untuk tetap bersembunyi

 

 

 

 

“ hahaha…. aku memang telah menyuruh preman – preman itu untuk memperkosa wanita murahan itu “
Victoria terengah – engah , dadanya naik turun dengan cepat , badannya menggigil , tubuhnya basah kuyub akibat kehujanan barusan .

 

“ lalu apalagi yang kau lakukan ? “

“ hanya itu , sebab aku hanya ingin menghancurkan masa depannya , wanita itu selalu berada diatasku , dan itu membuatku sangat muak “

 

“ kau muak dengannya “ luhan melirik kearah sampingnya . disana sudah ada banyak sekali polisi yang tengah bersembunyi . termasuk sehun

 

“ kalau begitu kenapa kau tidak bunuh saja wanita itu ? dia tidak akan melawan “

Victoria membelalak , perkataan luhan seolah memberikan sebuah harapan untukknya , mungkinkah dia boleh membunuh taeyeon . membunuh wanita yang begitu dibencinya dulu . tapi itukan dulu
Taeyeon yang sekarang bukan lagi saingannya , membunuh taeyeon itu sama saja dengan membunuh orang tak berdosa .
Hey sejak kapan seorang victoria memiliki belas kasihan !

 

“ begini saja , aku akan memberikan penawaran padamu “

Victoria menatap luhan dingin “ penawaran apa ? “

 

“ aku akan melepaskanmu jika kau berani membunuh taeyeon sekarang juga “

 

Luhan melemparkan pisau yang tadi tergeletak di depannya “ pisau itu sudah membunuh jessica jadi kurasa selanjutnya yang lebih pantas adalah taeyeon “

Victoria menatap pisau itu takut , namun ada dorongan lain dihatinya yang memaksanya untuk mengambil dan menghujamkan pisau itu ketubuh taeyeon secara bertubi – tubi .

 

“ ambil saja dan bunuh dia , maka aku tidak akan mencabut nyawamu “

Victoria merasa ada yang aneh dihatinya , seperti dorongan antara mau dan tidak , antara memilih hidup dan mati . membunuh taeyeon ? apakah dia bisa ?
Dengan tangan gemetar victoria memungut pisau itu , gagang pisau itu terasa dingin menyentuh kulitnya

 

“ lakukan saja , maka kau akan tetap hidup “

Victoria merasakan ada aura membunuh yang mendorongnya , tanpa ia sadari kaki – kakinya mendekat kearah taeyeon yang masih terkapar dihadapannya.

 

 

 

 

 

“ apa yang akan wanita itu lakukan “

Sehun hendak berdiri namun suho mencegahnya “ siapkan kamera ponselmu sehun “
Sehun menatap suho tak mengerti , bagaimana bisa disituasi seperti ini suho memintanya menyiapkan kamera

 

“ cepat , ini untuk bukti “

Tanpa bertanya lagi sehun segera mengambil ponselnya lalu menyiapkan kamera yang diminta suho

Ponsel itu langsung mengarah pada dua wanita itu , merekam segala macam kegiatan disana termasuk vcitoria yang mengangkat pisau kearah tubuh taeyeon.

“ hyung kenapa kita diam saja , taeyeon bisa terbunuh “

“ diamlah bodoh , kita harus punya bukti “

Dan saat victoria mulai mengayunkan pisau itu saat itulah suho langsung memerintahkan anak buahnya untuk mengepung disana .

 

 

“ jangan bergerak “

Victoria membelalak , pasalnya sekarang ini ada puluhan polisi tengah menodongkan pistol padanya . pisau itu terjatuh begitu saja , tubuh victoria terjatuh dengan kakinya yang bertumpu , penyelasan terasa begitu marambatinya , entah mengapa saat ini semua perlakuanya pada taeyeon dulu berputar – putar seperti gedung bioskop . victoria menangis

 

“ tangkap dia “

Suho memerintah , dua orang polisi langsung mendekati victoria , memborgol tangan wanita itu dan kemudian membawanya pergi , tak ada perlawanan apapun sebab wanita itu telah tertangkap basah .
Sehun segera menghampiri tubuh lunglai kekasihnya , badannya panas dan pakainnya basah kuyup .

 

“ cepat bawakan tandu “

Suho berteriak lantang , beberapa polisi langsung turun dari bukit untuk mengambil tandu
Sedangkan lainnya tengah menggiring Victoria turun kebawah.

 

“ hyung dia panas sekali “

Suho terlihat bingung “ kau tenanglah disini aku akan mengambil peralatan medis dibawah “

Sehun mengangguk
Setelah kepergian suho , situasi dibukit terasa sepi , hanya ada penerangan dari lampu yang dibawa beberapa polisi tadi .
Sehun terus memeluk tubuh taeyeon dengan intens

 

“ tugasku sudah selesai “

Sehun hampir saja terlonjak , tiba – tiba saja sosok luhan muncul di depannya . sehun menatap luhan penuh kewaspadaan .

“ tidak perlu waspada , aku tidak akan merebut kekasihmu “

 

Sehun tetap tidak percaya , bagaimanapun luhan itu licik “ kau fikir aku akan percaya , dan kenapa kau bisa keluar dari sana luhan “

Luhan terkekeh “ labirin itu hanya mengurung jiwa yang tersesat , dan aku bukan bagian dari jiwa tersesat itu “

Sehun tertegun

 

“ aku hanya ingin membantu saja , awalnya memang kedatanganku hanya ingin memiliki taeyeon , tapi aku sadar bahwa aku dan taeyeon memang ditakdirkan berbeda “

Sehun tetap tak bergeming , sorot mata lelaki itu masih tetap menunjukkan akan kawaspadaan

 

“ percaya atau tidak , tapi aku sudah tidak lagi memaksakan takdir , baiklah tugasku sudah selesai kurasa aku harus pergi “

Sehun hendak bangkit namun luhan sudah menghilang sosoknya sudah lenyap tak berbekas .
Dan setelah itu suho dan beberapa tenaga medis nampak berbondong – bondong mendekati sehun dan taeyeon.

 

.
.
.

Victoria dan kekasihnya kris ditangkap atas tuduhan penganiayaan dan pemerkosaan , beberapa berkas tentang kasus yang terjadi sekitar 5 tahun lalu kini telah selesai di cetak hingga mencapai ratusan lembar cetakan , awalnya baik Victoria maupun kris tidak mengaku , setelah menjalani interogasi hingga 24 jam lamanya akhirnya mereka membuat pengakuan penuh , sempat terjadi ketegangan dipenjara karena tiba – tiba saja mr . kim datang kedalam ruang penyelidikan dan langsung mengamuk seperti orang kesetanan , bahkan mr . kim meneriaki beberapa polisi meminta agar kedua penjahat itu di hukum setimpal .

Ditengah – tegah introgasi sempat victoria menyebutkan nama sehun , jessica dan juga sooyoung , dan pada akhirnya pihak kepolisian meminta sehun yang waktu itu berada dirumah sakit untuk datang ke kepolisian . dan tentu saja sehun mengaku , namun pihak kepolisian memberikan keringanan sebab keluarga kim menandatangani surat perdamaian . dengan alasan sehun yang menjadi korban pemaksaan dan juga diancam pada akhirnya kepolisian memberikan keringanan , status sehun dari tersangka telah berubah menjadi seorang saksi , hanya tinggal menunggu keputusan pengadilan saja , maka keputusan akan segera mencapai finishnya seminggu lagi .

nyonya kim tengah membersihkan tangan putrinya dengan handuk yang sebelumnya telah di celupkan kedalam air hangat , dengan telaten nyonya kim membasuh kulit pucat milik taeyeon , mengusapnya dengan penuh kelembutan dan kehati – hatian seolah itu adalah batu permata yang rapuh dan akan pecah bila terlalu keras saat membersihkannya .
Sudah 1 hari lamanya taeyeon tidak sadarkan diri , dan selama itu banyak sekali kejadian yang dilewatkan oleh putrinya ini .
Tak terasa air mata menetes begitu saja , mengingat bagaimana cerita dan masa lalu putrinya yang sama sekali tidak ia ketahui , sungguh ! tidak pernah terfikir bahwa putrinya ini akan mengalami sebuah kejadian yang begitu memilukan seperti itu , seandainya saja waktu itu ia mengetahui hal itu lebih awal pasti ia akan segera melaporkan kejadian itu dan mengirim penjahat – penjahat itu segera kedalam penjara . namun takdir benar – benar tidak berpihak pada keluarganya , pantas saja semenjak itu taeyeon berubah drastis , menjadi pribadi yang pendiam dan dingin . tak bisa terbayangkan bagaimana beban berat yang dipikul putrinya yang baru saja memasuki usia remaja pada saat itu .
Nyonya kim menerawang jauh , kembali kemasa dimana taeyeon putrinya masih menjadi pribadi yang ceria dan hangat , sungguh bagi nyonya kim senyuman taeyeon adalah obat dari segala kepenatannya setiap habis bekerja . dan itu semua tidak dirasanya lagi ketika taeyeon berubah dalam waktu singkat . sejak itu entah mengapa suasana rumah jadi asing . taeyeon semakin menjaga jarak , tidak pernah berbagi apapun lagi dengannya , tidak pernah terseyum lagi dengannya , dan taeyeon sering sekali keluar rumah dan tidak kembali selama beberapa hari .
nyonya kim terisak dalam keheningan
Tangis nyonya kim terhenti ketika sepasang tangan dingin menggenggam erat pergelangannya , ia menoleh dan mendapati wajah putrinya yang begitu sayu , nyonya kim tahu disana ada sebuah luka dalam yang begitu menyayat hati .

 

“ eomma , rasanya sakit sekali “

nyonya kim menutup mulutnya , menahan isak tangis keluar terdengar , mendengar taeyeon menggumam seperti itu terasa menusuk relung hatinya . tak sanggp rasanya melihat seorang anak yang begitu disayangi menahan rasa sakit dan penderitaan selama bertahun – tahun sendirian

 

“ jangan khawatir , eomma ada disini “

nyonya kim memeluk erat tubuh putrinya , tangisnya kembali pecah .

 

“ eomma , rasanya sangat menyakitkan “

nyonya kim mengangguk , diusapnya kepala putrinya ini penuh kelembutan , mencoba menenangkan !

 

“ jangan takut , eomma akan menjagamu “

tuan Kim yang baru saja tiba kini tengah berdiri diambang pintu sambil menahan tangis , hatinya terasa ditusuk ribuan pedang , begitu menyakitkan hingga tak kuat rasanya untuk bertahan . melihat bagaimana terlukanya putrinya membuatnya merasa bersalah , apalagi selama ini ia tidak terlalu memperhatikan kehidupan putrinya , dia terlalu sibuk dengan pekerjaan yang semakin menumpuk setiap harinya .
Ia merasakan tangan kekar putranya memegangi pundaknya , mencoba memberikan kekuatan agar ia tak ikut larut dalam kesedihan . sejenak tuan Kim menatap putranya , mencoba mengatakan bahwa ia telah gagal menjadi seorang kepala keluarga , namun anggapan itu langsung di tolak oleh kibum , putranya itu langsung menggeleng dan mengatakan bahwa ia telah melakukan yang terbaik .

 

 

“ sehun dimana ? “

 

 

Kedua lelaki itu kini menatap taeyeon pilu , memang taeyeon masih belum tahu bahwa sehun masih berada dikantor polisi , kibum menatap sang ayah , meminta agar tidak mengatakan yang sebenarnya

 

.
“ sehun sedang mengurus beberapa pemberkasan dikantor polisi “

 

Kibum masuk dan langsung duduk di pinggiran ranjang      “ sehun sedang mengurus kasusmu ,
kau tidak perlu khawatir “

Dilihatnya mata sang adik yang menyiratkan akan sebuah ketidak percayaan , dengan segera kibum mengambil buah jeruk yang ada di samping tempat tidur taeyeon , mengambilnya satu dan mengupasnya . mencoba mengalihkan !

 

“ kau suka jeruk bukan ? ini aku kupaskan untukmu “

Kibum memberikan satu buah jeruk yang telah ia kupas sebelumnya , namun tidak ada respon akan penerimaan taeyeon atas sikapnya “ aku tahu kakak berbohong “
DEG
Kibum membeku ditempat , begitupun tuan kim dan nyonya kim keduanya sama – sama diam tak bersuara .

 

“ sehun dimana , katakan yang sebenarnya “

Kibum menghela nafas , memang percuma menyembunyikan sebuah kebenaran , toh nyatanya taeyeon memang jeli dalam membaca ekspresi orang .

 

“ sehun sedang menjalani hukuman sampai persidangan minggu depan “

Mata taeyeon membulat , bibirnya bergetar “ sehun “

 

“ kami sudah mencoba membatalkan tuntutan tapi , wanita bernama victoria atau rachel itu telah membuka mulut , dan mengatakan bahwa sehun ikut andil didalamnya “

 

“ sebenarnya apa yang terjadi disini ? “

Taeyeon benar – benar bingung dan tak mengerti dengan apa yang tengah terjadi saat ini , kenapa juga sehun harus ditangkap dan kenapa victoria juga ditangkap ? apa yang terjadi ?

 

“ begini , saat kau menghilang dengan wanita bernama victoria itu , kami dan puluhan polisi serta sehun mencari keberadaan kalian , hingga akhirnya kami menemukan kalian di bukit belakang universitas jaeguk , disana victoria mencoba membunuhmu dan tepat saat itu polisi datang dan langsung menyergap kelokasi “

Taeyeon mengerjap beberapa kali , jadi victoria mencoba membunuhnya ? tapi kenapa ia tidak ingat sama sekali .

 

 

“ jadi victoria akan dipenjara ? “

 

Kibum mengangguk “ jaksa menuntut victoria dan kris atas tuduhan pemerkosaan dan penganiayaan “

“ kris ? “

 

Kibum kembali mengangguk “ pria tinggi itu ikut andil dalam rencana itu dan dia juga ikut terjerat kasus yang sama dengan victoria “

 

Taeyeon berdehem “ lalu sehun bagaimana ? apakah dia bisa bebas ? “

Kibum mengangguk “ walau belum pasti tapi aku yakin sehun bisa bebas , statusnya saat ini masih menjadi saksi , namun ia masih belum bisa keluar sebelum sidang keputusan minggu depan “
Taeyeon menghela nafas dalam hati ia berdoa semoga sehun bisa selamat dan bisa segera bebas .

 

.
.
.

 

Suasana di gedung terbesar di seoul itu begitu ramai , beberapa orang berpakaian rapi dan formal nampak berbondong – bondong memasuki ruangan . alunan melodi klasik terdengar pas ditelinga , seolah memberikan ketenangan sekaligus kenyamanan pada waktu yang bersamaan , aroma bunga lili yang terpajang di beberapa sudut dan di beberapa meja tamu saling menebarkan aroma wangi yang khas . membuat siapa saja betah untuk berlama – lama didalam sana .
Ditambah lagi dengan hidangan super lezat yang dipesan khusus dari sebuah lestoran kelas atas semakin memanjakan para tamu undangan .
Tuan kim dan nyonya kim nampak sibuk meladeni beberapa tamu undangan di depan pintu masuk sedangkan sang kakak kibum tengah sibuk juga menemani tamu – tamu dari beberapa perusahaan asing yang pernah bekerja sama dengannya .
Hampir 2 jam lamanya baik nyonya dan tuan kim menyambut kedatangan para tamu , kini semua meja telah dipenuhi tamu undangan , dan sebentar lagi acara akan segera dimulai .
Suara musik khas pernikahan telah mengalun indah , beberapa tamu yang hadir pun serempak berdiri , hampir ribuan pasang mata itu kini tengah tertuju pada satu orang , satu orang yang tengah tersenyum bahagia di depan pintu
Gaun putih panjang itu pas membungkus tubuhnya yang langsing , dengan tanpa lengan gaun itu seolah menonjolkan sisi lain dari sang pemakai , polesan make up yang simple namun begitu pas dan terilhat sempurna bagi sang pemilik , kim taeyeon
Tepat pada hari ini ia akan melangsungkan pernikahan dengan sang lelaki pujaan , Oh sehun
dengan pelan taeyeon berjalan diatas karpet merah yang ditaburi bunga mawar , senyuman terus terpancar diwajahnya yang cantik , disampingnya sang ayah tengah ikut tersenyum lebar , dengan gagah sang ayah mengapit lengan putrinya membawa ke atas altar dimana sang pemilik baru sedang meunggu disana .
di depan nya cathy dan juga seohyun ikut merasakan kebahagiaan yang ada , tangan mereka terus mengambil bunga mawar dari keranjang bunga yang dibawanya , melemparnya keudara lalu kembali melakukan hal yang sama secara berulang – ulang .

 

 

taeyeon menatap sehun takjub , lelaki itu begitu sempurna saat memakai jas hitam dengan corak bergaris di leher dan ujung lengannya , apalagi dengan rambutnya yang disisir rapi kebelakang sungguh sehun terlihat bagaikan seorang dewa langit yang turun kebumi .

 

tangan kekar itu mengayun , menerima tangan mungil yang terbalut oleh sarung tangan putih berenda itu kedalam genggaman lekatnya .

mengiringnya keatas altar bersama .
sungguh kebahagiaan ini begitu terasa bagaikan mimpi yang indah , rasanya tak ingin bangun walau kiamat tiba . mata tajam itu terus menatapnya intens membuat jantung keduanya semakin berdetak tidak normal .
janji suci itu terucap begitu lancar dari keduanya , hingga kalimat “ sah “ terucap dari sang pastur dan terdengar riuh tepuk tangan dari tamu undangan disana .
bibir kduanya bersatu setelahnya , melumat begitu seduktif tak perduli walau ribuan pasang mata melihatnya , kebahagiaan mereka begitu terasa indah hingga membuat keduanya melayang tinggi jauh keangkasa , dan setelah tautan itu terlepas , teriakan riuh dan tepuk tangan saling bersahutan kembali .
taeyeon memandang kesana , kearah dimana seseorang yang memakai jas putih bersih sedang menatapnya penuh kebahagiaan
XI LUHAN
Pria itu datang kepernikahannya , walau ia hanya berdiri disalah satu sudut ruangan .
Lelaki itu menemuinya ketika ia berada dirumah sakit , dengan wajah murung luhan berpamitan dan mengatakan akan pergi , namun taeyeon melarangnya ! dan mengatakan bahwa luhan tidak perlu pergi , hingga akhirnya senyuman itu terpasang diwajahnya yang cantik , luhan berjanji tidak akan mengganggunya dan dia hanya akan menjadi temannya saja , menjaganya dan selalu melindunginya ! dan sejak saat itu luhan selalu datang ketika taeyeon merasa kesepian karena sehun yang masih menjalani proses hukum .
Taeyeon tersenyum
Kali ini taeyeon memandang seohyun , sahabatnya itu terus bersorak keras , bertepuk tangan dengan keras dan terus membentuk hati dengan tangannya . taeyeon terkekeh , sejujurnya taeyeon kasihan dengan seohyun sebab kini dia hidup sebatang kara , kedua orang tuanya meninggal bunuh diri karena merasa malu dengan victoria yang masuk kedalam penjara , bisnis keluarganya hancur setelahnya , dan atas permintaan taeyeon yang begitu keras akhirnya seohyun diangkat menjadi anggota keluarga kim .
Disana chaty , dongsaeng amerikanya tengah bersiul seperti burung , beberapa hari lalu dongaengnya itu begitu bersemangat saat menceritakan bahwa dirinya ditawari sebuah ajang pencarian bakat , dan kemarin dengan wajah ceria dia mengatakan bahwa dia lulus audisi dan akan menjalani training selama beberapa bulan .
Lalu bagaimana nasib victoria dan kris ?
Kedua orang itu telah mendapatkan ganjaran atas perbuatan mereka , mereka dijatuhi hukuman selama 20 tahun lamanya , sempat seminggu sebelum acara pernikahan ini taeyeon mengunjungi keduanya di dalam sel , keduanya meminta maaf dan memohon ampun serta meminta agar taeyeon mau membebaskan keduanya , namun taeyeon tak bergeming …. kedua orang itu memang pantas mendapatkan ganjaran
Sehun ?
Suaminya ini sempat masuk tahanan selama 2 bulan , dan pada akhirnya sehun dapat bebas .
Taeyeon sempat pula mendengar nasib kedua detektif yang dulu pernah menyelidiki kasus pembunuhan jessica dan juga tiffany , kabarnya kedua detektif itu dipindahkan ke kantor cabang yang lumayan terpencil , karena keputusan pemindahan yang terlalu mendadak keduanya mengajukan protes beberapa kali namun tak ada respon sama sekali , dan karena pemindahan keduanya akhirnya kasus pembunuhan jessica ditutup karena tidak mendapatkan bukti sama sekali .
Jahat memang ..
Tapi mau bagaimana lagi , kedua detektif itu terlalu berbahaya bagi taeyeon dan juga sehun , biarlah rahasia itu akan tetap tersimpan dan menjadi dosa yang akan ditanggung mereka berdua dan juga seorang kepala detektif tentunya . suho lah yang mengusulkan pemindahan itu . dan sampai sekarang suho sering sekali menerima surat protes dari kedua detektif itu . haha.. sungguh lucu

 

 

“ aku senang semua ini bisa terjadi dalam hidupku “

 

Sehun berbisik manja “ kau istriku , nyonya oh “

 

Taeyeon tersenyum malu ketika sehun terus menggodanya “ jangan menggodaku sehun “

Sehun terkekeh “ kau milikku “

Taeyeon merasakan tangan sehun membelai perutnya dengan lembut

 

“ aku tidak sabar menunggu sehun kecil keluar “

Taeyeon tersenyum , dan dengan gerakan cepat ia merangkul sehun dan mengecup bibirnya singkat .

 

“ kurasa aku sudah tidak sabar untuk menunggu nanti malam “

 

Taeyeon terkekeh , dipukulnya pelan dada bidang milik sehun      “ kau benar – benar mesum “

 

Sehun tertawa ia kemudian merangkul taeyeon dengan erat “ dan orang mesum ini adalah suamimu “

Dan Kedua manusiapun itu sibuk dengan kegiatannya kembali , menemui para tamu undangan , bercanda gurau dan lain sebagainya , semua orang larut dalam pesta pernikahan yang begitu mewah dan megah siang itu .

 

 

 

 

 

 

 

hidup memang lucu , semua bagaikan sebuah naskah drama yang hanya tinggal memainkannya saja , hingga sutradara mengatakan selesai , begitu pula kisah kehidupan , semua jalan dan takdir seseorang sudah di atur sejak mereka masih kecil , semuanya hanya tinggal menjalani bagaimana jalannya kehidupan itu , melewati yang namanya manis pahit kehidupan untuk bisa menapaki sebuah jalan kebahagiaan…

END

 

 

huwaaaaaa… akhirnya ff ini selesai juga … rada’ gimana gitu soalnya saya kan tidak tahu menahu akan pasal dan tata cara hukum -_- jadi agak ngawur #bukan agak lagi tapi emang udah ngawur 😀

hahaha… #abaikan

bodo’ amat dah yang penting ff ini udah TAMAT !! jadi eyke kagak punya hutang 😀

hahahaha.. untuk semua reader yang selalu setia *cieee      ngungguin FF amberegeul ini terimakasih banyak yeth .. mimin ucapin terimakasih yang sebanyak – banyaknya #peluk #ketjub

sampai jumpa di ff saya yang berikutnya …

annyeong

Iklan

6 pemikiran pada “Love And Death Chapter 18 [ END ]

  1. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………..
    EONNIEEE….. MISS UUUU T_T
    Mian aku nggk kmen di chap sbelumnya…..
    tpi skarang aku udh komen yaaa… kan….. 😀
    CIEE……. Sehun sma Tae eonn udh nikah….
    nggk sngka Tae eonn trnyata dah… gde (?)
    AAAAAAAAAAAAAAA… ada Luhan oppa jga,dia dtang di prnikahan Tae eonn ><
    UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……. nggk krasa ffnya udh End….
    tpi nggk papa kok Eonn buatin ff yg castnya Lu oppa sma Tae eonn dong…Pweasee.. #puppyeye
    FF yg lainnya di tnggu yaaa…. 😀
    FIGHTAENG!! ❤

  2. taexxrn

    HAPPY ENDINGGGGGGGGGGGG! HAHA

    maap sebelumnya thor.. Aku pdhal selalu baca ff kamu tp ga komen2.. :v
    kapan buat lagi thor? Ditunggu bgt 😀
    fighting! ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s