YOU [chap 1]

fashion-hair-k-fashion-kim-shin-yeong-Favim.com-1011343

Author: baconlu_7. Lenght: chapter. Cast: : Oh Sehun (EXO), Oh Jira (OC), Byun Baekhyun (EXO)

Support cast: Kim Taehyung (BTS), Kim Taeyeon(SNSD). Genre: marriage life, drama, romance, family

Rating: PG-15

Summary: hanya satu kata yang bisa aku ucapkan “ you”

 

Baekhyun menatap jira kesal. Ia kesal dengan yeoja itu bahkan sangat kesal. Sudah sedari tadi ia menunggu yeoja itu tapi tak kunjung datang. Akhirnya yeoja itu datang dengan wajah polosnya yang seolah- olah ia adalah yeoja yang paling suci di dunia ini. Merasa di tatap jira pun menatap baekhyun. Ia mencubit pipi namja itu dengan gemas. Ia sangat gemas melihat wajah baekhyun yang bisa dibilang imut.

‘awww…..’ teriak baekhyun kesakitan. Jujur saja cubitan jira adalah cubitan mematikan bagi baekhyun. Jira melepas cubitannya dipipi baekhyun. Dapat ia lihat bekas kukunya terlihat di pipi namja itu.

Baekhyun mengelus pipinya. Ia dapat merasakan perih di pipinya itu.

‘aish.. lihat apa yang kau perbuat’ baekhyun menatap jira kesal dan malah di beri usapan lembut oleh jira. Jira mengusap lembut pipi baekhyun. Ia sangat penasaran bagimana cara baekhyun membuat pipinya sangat halus dan lembut.

‘apa masih sakit?’ baekhyun menggeleng. Melihat sikap jira yang perhatian dengannya membuat rasa sakit itu hilang. Baekhyun menatap wajah itu dengan mata yang terpukau. Ia sangat terpukau dengan apa yang dimiliki jiran wajah yang cantik, bibir yang tipis berwarna merah, rambut yang panjang, tubuh yang ideal dan otak yang pintar.

Ingin ia menyatakan cintanya pada yeoja itu tapi ia sudah kalah telak. Jira yeoja yang kini tengah memberi kasih sayang kepadanya dan yeoja itulah yang ia cintai, dan kini ia telah sah menjadi istri orang. Ia sangat menyesal karena ia tak memberitahu isi hatinya kepada jira saat yeoja itu belum menikah. Tapi naas sikapnya yang pengecut membuat ia tak bisa menyampaikan isi hatinya.

‘eum baek sebenarnya kau menyuruhku datang kesini untuk apa?’ tanya jira. Ia tak tahu kenapa baekhyun menyuruhnya pergi ke kedai yang terletak tak jauh dari kampusnya dulu.

‘oh aku hanya rindu tempat ini. Dulu saat kita masih kuliah kita selalu pergi ketempat ini bersama. Sekarang kau sudah menjadi seorang istri untuk suamimu dan aku sekarang telah menjadi polisi untuk negara kita’ baekhyun mengingat ingat masa dimana ia dan jira dulu sering ke tempat ini. Tempat ini adalah tempat favorit mereka berdua semasa kuliah.

‘nde kau benar. Aku masih ingat saat kau pertama kali mengajakku kesini. Saat itu kau bilang kau yang mentraktirku dan aku memesan semua menu spesial yang ada di kedai ini. Aku benar-benar merindukan itu semua. Jika bisa aku ingin memutar waktu kemasa dimana masa-masa kita bersama’ ucap jira

‘nde aku juga ingin memutar waktu. Ada sesuatu yang harus aku lakukan saat masa itu’ jira menatap baekhyun sambil tersenyum. Menurutnya wajah itu dari dulu sampai sekarang tak pernah berubah.

‘apa itu baek?’ tanya jira. Baekhyun mengacak rambut jira mesra, membuat siapa saja yang melihat pasti berfikiran jika mereka adalah suami isrti.

‘bukan apa- apa’ baekhyun meminum kopi yang sudah mulai dingin. Ia mengecek arlojinya dan bangkit dari duduknya. Jira menatap baekhyun bingung.

‘kau mau kamana?’

‘aku harus melanjutkan pekerjaanku’ jira mengangguk mengerti. Sebelum pergi baekhyun sempatkan untuk mengacak rambut yeoja itu. jira menatap baekhyun yang berjalan menjauh dari tempatnya dan baekhyun duduki.

‘mianhae baek’ batin jira.

Tak lama sebuah panggilan masuk di handphonenya. Jira menekan tombol hijau itu . dapat ia dengar suara namja yang sangat khas di telinganya. Orang yang menelphone jira adalah sehun suaminya. Setalah berbicara dengan sehun, jira pergi dari kedai itu dan pergi mencari taxi.

Di rumah yang cukup besar, jira memasuki rumah itu dengan santai. Saat hendak membuka pintu dapat ia lihat tatapan sehun yang tajam. Melihat tatapan itu membuat nyali jira menciut. Ia sangat takut jika sehun marah.

‘kau dari mana saja?’ ucapan tajam dan menusuk dari sehun membuat jira semakin takut. Ia takut suaminya itu akan sangat marah kepadanya.

‘ak-‘ belum sempat jira berbicara, sehun langsung memotong ucapannya.

‘apa kau bertemu dengan polisi itu?’ perasaan jira mulai tak enak. Ia tahu jika ia berkata iya ia yakin suaminya itu akan marah besar kepadanya dan jika ia berkata tidak ia tak mau menjadi istri pembohong. Jira masih berfikir jawaban apa yang harus ia ucapkan.

Tak ingin menunggu lebih lama lagi akan jawaban yang akan di lontarkan jira, sehun langsung memeluk yeoja itu. jira terkejud saat tiba-tiba sehun memeluknya, selama ini ia tak pernah mendapat pelukan ataupun kasih sayang dari sehun. Tapi hari ini ia mendapat semua yang ia sedari dulu inginkan dari suaminya itu.

Sebenarnya pernikahan mereka berdua bukan karena mereka saling mencintai melainkan perjodohan yang dibuat oleh kedua orang tua mereka. Saat itu umur mereka masih 22 th. Setelah menikah jira tak pernah mendapat perhatian dan kasih sayang lebih dari sehun. Yang ia dapat adalah sikap acuh dari sehun. Setiap hari ia selalu tersiksa oleh sikap suaminya itu, dan ia hanya bisa pasrah melihat suaminya yang tak pernah memperhatikannya.

‘aku mohon berhentilah bertemu dengannya’ ucap sehun tepat di telinga jira. Setelah mengatakan itu sehun pergi meninggalkan jira dengan wajah bingungnya. Ia tak pernah melihat sikap sehun seperti ini semenjak 2 th mereka menikah.

 

Jira memasuki kamarnya dan menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang miliknya. Ia tak takut jika sehun melihatnya karena kamar mereka berdua terpisah. Semenjak menikah sehun tak ingin berbagi kamar dengan jira dan jira pun sama. Jadi mereka tidur dikamar masing-masing. Hanya saja saat ada orang tua atau saudara mereka yang menginap mereka akan satu kamar.

Jira bangkit dari tidurnya ia pergi kebalkon untuk menikmati suasana di sore hari. Ia menghirup udara sepuas-puasnya. Ia menatap langit berwarna jingga itu dengan senang. Ia senang karena sehun mulai menunjukkan perhatiaanya kepadanya. Walapun ia senang tapi masih ada rasa sedih yang menjalar di hatinya. Itu karena ia kasihan melihat baekhyun yang masih mencintainya dan menunjukkan sikap kasih sayang kepadanya. Dari awal jira sudah tahu jika baekhyun mencintainnya tapi ia tak ingin baekhyun semakin memperdalam cinta itu. ia tak ingin baekhyun merasa lebih sakit lagi.

Melihat matahari yang mulai terbenam jira keluar dari kamarnya dan pergi menuju dapur untuk memasak makan malam. Setelah semua siap jira pergi ke kamar sehun untuk memberitahu jika makan malam sudah siap, jira hanya bisa mengetuk pintu karena jika ia membuka kamar itu ia takut sehun akan marah kepadanya. Dulu jira pernah masuk kedalam kamar sehun  tanpa seijin suaminya itu dan reaksi yang ditunjukkan dari sehun adalah ia marah besar kepada jira. Sebab itulah yang membuat jira tak berani lagi memasuki kamar sehun tanpa seijin sehun.

Ditempat yang lain baekhyun kini tengah menyantap makan malamnya dengan seorang diri. Walaupun umurnya sudah 24 th dan sudah memiliki pekerjaan baekhyun tak ingin menikah. Ia tak ingin menikah dengan yeoja yang tidak ia cintai, dan ia belum mendapatkan yeoja yang mampu membuat ia mencintai yeoja itu walaupun ada satu yeoja yang ia cintai. Shin jira, ia ingin menikah dengan yeoja itu tapi naas tuhan tak merestuinnya.

Malam ini baekhyun harus mengurus khasus dikantor polisi jadi malam ini ia harus menginap di kantor polisi. Setelah menyelesaikan makan malamnya baekhyun memasuki ruang kerjannya dan taehyung.

Didalam ia dapat melihat taehyung yang tengah berkonsentrasi dengan kertas yang ada ditanganya. Baekhyun tahu kertas itu, itu adalah kertas berisi data dari seorang mafia terkenal di kalangan polisi. Mafia ini dapat menghindar dari kalangan polisi. Dia adalah kim taeyeon, yeoja yang selama 3 th terakhir menjadi buronan polisi. Dengan wajah cantiknya yeoja itu dapat menipu semua orang dan membuat orang itu bertekuk lutut dihadapannya.

‘bagaimana tae?’ taehyung tak langsung menjawab pertannyaan baekhyun. Ia lebih memilih untuk menyerahkan kertas itu kepada baekhyun. Baekhyun mengamati tulisan di kertas itu dengan cermat.

‘setelah aku periksa dari semua biodata yeoja ini, ternyata yeoja ini memiliki banyak sekali anak buah yang tersebar di berbagai dunia’ baekhyun menatap taehyung dengan tatapan seolah ia berkata benarkah?

‘apa maksudmu kim taeyeon adalah seorang kepala mafia?’ taehyung mengangguk. ia yakin dan sangat yakin akan ucapannya itu.

‘dan aku dengar dari mata-mata kita dia sekarang berada di korea’

‘baiklah besok kita cari dia’ taehyung mengangguk. ia ingin sekali menangkap yeoja yag menjadi ketua mafia itu. sudah lama ia mencari informasi tentang yeoja itu dan akhirnya ia dapat menangkap yeoja itu.

Di dalam kamar sehun terus saja memandangi pigura yang terletak didinding tembok kamarnya. Ia menatap pigura itu sampai suara ketukan pintu membuatnya harus mengubah objek pandangannya. Sehun bangkit dari tidurnya dan membuka pintu.

Dapat ia lihat jira yang tengah menatapnya takut. Ia sangat hafal bagaimana tingkah jira jika dengannya. Sehun sempat berfikir apakah dia sangat menakutkan hingga membuat istrinya sendiri merasa takut.

‘sehun makanan malam sudah siap’ ucap jira. Ia pergi meninggalkan sehun menuju meja makan. Ia duduk di kursi yang biasa ia duduki.

 

Susana sangatlah hening, yang ada hanya dentingan sendok dan garpu yang saling beradu. Sehun menatap jira dan yang ditatap tak tahu jika ada orang yang menatapnya.

‘jira’ ucap sehun memanggil jira. Merasa dipanggil jira menatap sehun yang kini tengah menatapnya juga.

‘apa kau mencintaiku?’ tannya sehun. Jira menyiritkan dahinya bingung. Ia tak pernah mendengar sehun bertanya seperti itu.

‘aku sudah selesai’ sehun pergi dari tempat itu. jira menatap sehun bingung. Ia bingung dengan sikap sehun yang menurutnya aneh.

 

Sehun pov

Sedari tadi aku selalu menatapnya tapi dia tak sadar jika aku tatap.

‘jira’ ucapku memanggil namanya. Dapat kulihat yeoja itu menatapku.

‘apa kau mencintaiku?’ aku tak tahu mengapa aku bisa berbicara seperti itu tapi itulah yang diinginkan hatiku. Aku ingin tahu apakah ia mencintaiku juga atau tidak. Jira menatapku bingung, aku yakin jika ia sangat bingung dengan ucapanku barusan.

‘aku sudah selesai’ aku pergi dari tempat itu menuju kamarku.

Didalam kamar aku membuang nafasku panjang. Ingin rasanya aku merubah sikapku kepadanya dan menunjukkan jika aku mencintainnya. Sebenarnya dari awal aku bertemu dengan jira aku sudah menyukainya tapi aku malu untuk memberitahunya. Aku menatap pigura itu lagi, pigura yang menampakkan foto pernikahanku dan jira. Di foto itu jira terlihat sangat cantik dengan senyum tipis yang menghiasi wajahnya. Aku akui aku sangat beruntung memiliki istri cantik, baik dan juga perhatian kepadaku walaupun aku selalu bersikap acuh kepadannya.

Aku menidurkan diriku di atas ranjang. Aku memposisikan tubuhku menyamping. Tanganku meraba sebelahku yang kosong. Biasanya jika ada keluarga kami yang menginap, jira akan tidur di tempat ini. Aku ingin melihatnya tidur disampingku lagi. Aku sangat menyukai aroma tubuh dari jira. Setiap yeoja itu telah tertidur aku pasti akan memeluk dan mencium aroma tubuh jira sepuasnya.

Blam… tiba- tiba lampu kamarku mati. Dan saat itu juga aku dapat mendengar teriakan dari jira. Aku tak tahu ada apa dengan yeoja itu, jadi aku pergi sambil membawa handphone dan mensetel lampu sehingga aku dapat melihat jalan.

Diluar sangatlah gelap. Aku memasuki kamar jira dengan sangat khawatir. Di kamar itu aku tak melihat yeoja itu. tapi dapat kudengar ada suara yang berasal di kamar mandi. Dengan was-was aku membuka pintu kamar mandi dan dapat kulihat jira tengah ketakutan disana. aku menghampirinya dan aku langsung memeluknya untuk menenangkannya. Aku dapat merasakan kulit tuhnya yang sangat halus dan masih ada sedikit air. Aku yakin jika ia tengah mandi dan tiba-tiba listrik mati.

Aku membawa yeoja itu keluar dari kamar mandi. Tak lama lampu kembali hidup. Astaga aku sangat terkejud dengan apa yang kulihat. Aku melihat tubuh indah istriku yang tak pernah aku lihat. Melihat tatapanku jira langsung naik keranjang dan memakai selimut untuk menutupi tubuhnya. Seketika wajahku dan wajahnya memerah. Jujur saja selama kami menikah kami belum pernah melakukan itu.

‘apa kau baik-baik saja?’ jira mengangguk. tak ingin berlama-lama di tempat itu aku pergi dan tanpa aku dan jira duga ternyata lampu di rumah ini mati lagi.

‘aaa sehun’ teriak jira. Aku menghampiri yeoja itu dan ia langsung memelukku. Aku membalas pelukannya.

‘tenanglah aku ada disini’ ucapku menenangkannya. Aku mencium aroma tubuh dari jira dan ini adalah aroma yang sangat aku suka.  Jira melepaskan pelukannya. Di tempat gelap seperti ini aku tak dapat melihat raut wajahnya ataupun pergerakannya dan aku hanya dapat mendengar suaranya saja.

‘sehun bolehkah aku meminjang handphonemu untuk mengambil bajuku?’ dapat kudengar ia berkata dengan nada ragu. Aku mengangguk walaupun ia tak dapat melihatnya. Aku memberikan handphoneku kepadanya.  Suasana sangat menyeramkan saat cahaya  yang ada di handphoneku menghilang di kamar mandi.

Aku menidurkan tubuhku di atas ranjang jira. Tak lama aku dapat mendengar suara pintu terbuka dan aku yakin jika itu jira. Lewat remang-remang cahaya aku dapat melihat jika ia juga ikut berbaring di sampingku.

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku merasa gugup jika harus satu ranjang dengannya.

‘sehun’ aku membalik tubuhku menghadap tubuhnya. Dapat kurasakan tangannya menyentuh tanganku. Ia menggenggamnya dengan sangat erat seolah takut jika aku tinggalkan. Aku mengusap wajahnya lembut.

‘nde…’ jawabku sambil menatap maniak wajahnya yang tak begitu jelas karena cahaya yang kurang.

‘jangan pernah tinggalkan aku’ aku sangat terkejud dengan ucapannya. Aku tersenyum dan mengangguk. aku memeluk tubuh itu dan ia juga memuluk tubuhku.

Lama kami berpelukan tak terasa rasa kantuk mulai menjalar di tubuh kami. Tak lama aku tertidur dengan posisi memeluk jira.

Sehun pov end

 

Merasa jika sehun telah tertidur. Jira mengusap wajah suaminya itu dengan lembut.

‘saranghae’ ucapnya lalu mencium pipi sehun lama.

TBC

kya… akhirnya ffnya selesai juga. oh iya maaf kalo ceritanya agak aneh, soalnya otakku lagi engga bisa di ajak konfromi ah engga tahu itu tulisannya bener apa engga. oh iya salam kenal semua aku author baru disini…. semoga aja kalian suka sama ff buatanku.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s