ecthe macht [2]

ecthe macht

cast : • Kim Taeyeon
• Oh Sehun
• Kim Joongin / Kai
• Seohyun
• All Member Exo

Genre : Fantasy , Mystery

Rate : PG 17

Lenght : Chapter ( 11 Page . 3+ K ↓ )

Author : Devinshr_94

hi anyyeong.. maaf yeth FFnya lama beud .maklum lagi gak ada ada ide sama sekali -_-”
ini juga ngebut beud ngetiknya 😛
kekekeke~ udah ya silahkan dibaca aja ^^ semoga suka
.
.

WARNING !! TYPO BERTEBARAN , ALUR CERITA PASARAN , DON’T BASH DON’T PLAGIARISME .

HAPPY READING ^^

.

.

.

 
Taeyeon Pov

 
Duduk diam tak berani bicara , tak berani menatap ataupun berlari ,semua tubuh terasa kaku dan begitu sulit di gerakkan ~ sekalipun itu hanya gerakan ringan
Kelima orang pria yang menatapku tanpa berkedip kini berjejer rapi di sofa tepat dihadapanku , mereka semua seolah meneliti apapun yang ada pada diriku ~ seperti seorang polisi yang sedang menginterogasi para terdakwa . suasana jadi terasa begitu tegang , aku bahkan tak berani walau hanya sekedar mengganti posisiku ~ tatapan 5 pria itu seolah menghipnotis semua kehidupan nyataku . mereka benar – benar membuatku sulit bergerak walau hanya menghirup oksigen saja .

 

“ jadi dia adalah MAMA ? “

 

 
Kali ini pria yang berwajah begitu imut bertanya , namun mata itu masih tak berpaling dariku

 
MAMA ?

 

 
apa itu?

 

 

“ benar , dia adalah pemegang holosapre “

 

 
Pria yang duduk tepat disamping pria imut tadi menjawab dengan lantang , dan sama kedua mata itu tak lepas dariku

 

 
Dan setelah itu suasana jadi begitu hening , bahkan sangat hening hingga aku dapat mendengar detak jantungku yang begitu kuat , detikkan jam pun ikut meramaikan suasana yang hampir mirip sekali dengan suasana kuburan , namun kelima pria itu masih enggan mengucapkan sepatah katapun untukku , mereka hanya menatapku .
Itu membuatku sangat risih

 

 

 

“ ehm maaf , sebenarnya kalian semua siapa? “

 

 
Tidak ada sahutan dari masing – masing mereka , aku bahkan tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi antara mereka dan aku , kalimat – kalimat aneh yang mereka ucapkan beberapa kali membuat kepalaku terasa pusing , MAMA ? Holosapre ? apa arti kata itu semua ?

 

 

 
Beberapa kali aku mencoba mencari jawaban , sekedar mengingat buku – buku yang pernah ku baca beberapa kali , bahasa inggris , bahasa jepang , bahasa china , bahkan bahasa latinpun tak ada yang memliki kata seperti itu . aku bahkan ragu jika seluruh dunia memang tidak ada kalimat – kalimat aneh seperti itu.

 

 

“ kami adalah pengikut anda yang mulia “

 

 
Aku sedikit terhenyak , beberapa kali mencoba menetralkan deruh nafasku yang terasa seakan menyempit , bahkan matakupun tak henti – hentinya berkedip cepat , memastikan apakah aku sedang bermimpi atau hanya berkhayal.
Tunggu
Bermimpi dan berkhayal apa bedanya?

 

 

“ kami semua adalah kaum iden “

 

 

o o o o

 

Author Pov
chanyeol kini tengah berusaha menetralkan deruh nafasnya yang semakin menipis , relung rongga kehidupan pada dirinya perlahan menghilang , hatinya begitu sakit bagai diremuk benda keras tak kasat mata ~ mata yang ia pertahankan semakin mengabur perlahan bahkan kepalanyapun terasa begitu pening.

 

 
Kekuatan terbesar telah berhasil melumpuhkan sang guardian , meluluhkan setiap jengkal kekuatan serta kehidupan yang ada dalam diri sang panglima~ perlahan namun pasti kekuatan pemadat yang begitu banyak ditakuti berhasil meremukkan tulang belakang hingga menyebabkan sang mangsa terkapar tak berdaya.

 

 
Time Control

 

 
Pemadatan Waktu

 

 
Dua nama dengan satu jenis artian yang sama , sangat kuat dan begitu mengikat satu sama lain, hanya dalam sekali hentak akan sanggup membunuh hampir puluhan ekor hewan .

 

 

 
Park chanyeol pemegang API kini terkapar tak berdaya , sisa tenaganyapun sudah habis tertelan keinginan membunuh ~ membunuh sang musuh terberatnya
Huang Zi Tao ~ pria bermata panda yang begitu tajam , iris matanya yang hitam bahkan sanggup membuat siapapun bergetar takut , surai keemasannya yang berkilau seakan menjadi petunjuk akan sebuah kekuasaan yang besar . tubuh tinggi dan besar adalah poin plusnya sebagai seorang panglima perang.

 

 

 
Guardian begitulah sebutan untuk seorang panglima perang

 

 
Termasuk park chanyeol didalamnya.

 

 

“ aku akan menghancurkanmu dalam sekejap “

 

 
Pria berwajah bulat itu mendekat , mengayunkan sebelah tangannya keatas , sedangkan kakinya berubah posisi menekuk , tak lama terdengar sebuah mantra yang begitu menyeramkan saat tertangkap oleh telinga .

 

 
Chanyeol tahu itu mantra apa !

 

 
Ingin rasa bergerak , berusaha bangkit ataupun menghilang ~ ia tahu bahkan sangat tahu apa yang akan terjadi jika mantra itu sampai mengenai tubuhnya yang kini telah rapuh dan tak berdaya , mungkin oksigen terakhir akan menjadi pengisi rongganya untuk beberapa waktu lagi , hanya 1 menit mungkin !

 

 
Dan semua oksigen akan pergi meninggalkan rongga paru – paru yang akan mengeras menjadi es

 

 

“ xiumin hyung “

 

 
Pria bernama xiumin itu tersenyum sinis , matanya yang bulat seolah mengintimidasi segala macam pergerakan mangsanya ~ tangan putih itu kembali mengayun memunculkan sebuah asap dingin di sekitar tanah yang dipijaknya ~ lama kelamaan asap itu menebal memunculkan sesuatu yang keras dan runcing – bongkahan Es –
“ cepat berikan MAMA pada kami “

 

“ tidak “

 

“ jangan bermain – main denganku park chanyeol “

 

 
Chanyeol sudah pasrah , tubuhnya sudah sangat lemah ~ dia adalah tikus yang terkepung oleh dua kucing , sudah saatnya pasrah dan menerima apapun yang akan terjadi selanjutnya , MATI atau LEPAS

 

 
hanya dua pilihan yang mungkin jika di masukkan dalam buku perhitungan tidak akan seimbang ~ matilah yang akan menempati 80 % nya . dan Lepas hanyalah sisanya !

 

 

“ bersiaplah guardian, kau menjadi pertama yang akan pulang “

 

 

 
Hawa dingin semakin menusuk membuat tulang rusuk itu merasakan dingin serta sakit yang begitu luar biasa , kedua kelopak itu telah terpejam – pasrah , menunggu kematiannya yang akan datang

 

 
Seorang guardian akan mati
Seorang panglima perang akan mati

 

 

 
Park chanyeol menelan salivanya kasar , memori – memori tentang masa – masa lalunya seolah berputar – putar bagaikan pertunjukkan bioskop ~ mungkinkah ini pertanda bahwa dia benar – benar akan mati? Seorang panglima terkuat akan mati?
Sepertinya kata panglima tidaklah cocok dengan keadaannya saat ini , bagaimana bisa seorang panglima mati dengan begitu mudahnya ~ puluhan bahkan ratusan musuh bisa di runtuhkan dengan sekali tebas namun sekarang sang panglima kalah hanya dengan 2 orang saja !
Tidak berguna !

 

 

 

“ kenapa? Apa sekarang seorang guardian telah kehilangan kepercayaan dirinya? “

“ dia bukan lagi seorang panglima tao , dia itu sekarang hanyalah seorang pelayan lemah seperti temannya “

“ ah…… aku tahu , apa sekarang kekuatan fire mu yang hebat itu kau bagi dengan ketuamu ? , pantas saja apimu tak sebesar dulu , cih… dasar pelayan “

“ jangan menghina ketuaku “

 

 
Tikus kecil telah berubah , sosok berkaki empat tak berguna itu telah berubah menjadi sosok tupai besar dan kuat . kekuatan fire yang terpendam jauh kedalam lubang pengurungan telah bangkit kembali.

 

 

 

Siapapun Yang Berani Bermain – Main
Dengan ‘Sang Panglima’ Maka Jangan Harap Pintu Keluar Akan Terbuka

 

 

 

Keempat pasang mata itu terbuka lebar seiring serangan besar menerpa tubuh mereka dengan sangat cepat , bahkan sebelum bulu mata itu berkedip ~ kedua tubuh itu telah terbaring penuh luka di lantai , darah segar tak berhenti mengalir dari sudut bibir mereka masing – masing , sesekali terdengar batuk kasar dari salah satunya.
Mereka berdua kini harus bersusah payah menahan serangan yang mungkin akan menghantam tubuh mereka lagi , sekuat tenaga yang tersisa mereka berusaha melindungi diri dengan kekuatan yang mungkin bisa menahan serangan dari ‘panglima yang tengah marah‘

 

 

“ park chanyeol “

 

 
Xiumin sang pengendali es kini memundurkan tubuhnya secara refleks ~ menghindari tubuh sang panglima yang mendekat kearahnya ~ mata chanyeol yang tajam begitu mengintimidasi setiap pergerakan sang manusia es , membuatnya bersusah payah menyembunyikan perasaan takut yang mulai terasa mengganggu .

 

 

“ jangan mendekat atau kau kujadikan es sekarang juga “

 

 
Sang panglima sudah gelap mata , tidak perduli berapa kalipun ancaman yang terlontar tak akan mempengaruhi kemarahan yang ada pada hatinya ~ seorang panglima perang tidak kenal takut , bagi mereka nyawa ada ditangan sang pemimpin , mati dan hidup adalah keputusan sang pemimpin , tidak ada yang bisa dan sanggup meruntuhkan kesetiaan mereka , sekalipun itu adalah sang raja dengan pangkat dan kekayaan yang luar biasa sekalipun.

 

 
Seorang panglima hanya akan memantapkan satu hatinya untuk satu orang saja , entah siapa dan seperti apa orang itu , jika sang panglima sudah memilih maka ia akan mengabdi seberapa berat dan sulitnya itu.

 

 

“ jangan pernah meremehkanku manusia es “

 

 
Api yang begitu besar muncul dari telapak tangan park cahnyeol membuat es yang tercetak di sekitarnya meleleh dengan cepat , begitupun sang manusia es ~ tubuh dan tulangnya seolah terbakar , padahal api dari park chanyeol belum sekalipun menyentuh kulitnya , tapi rasa terbakar yang begitu sangat seakan terasa melahap seluruh tubuhnya tanpa ampun.

 

 

“ argghhh…… tao tolong aku .. panas “

 

 

 
Emosi yang berlebihan telah membuat sang panglima lupa , bahwa jika satu musuh dapat ditaklukkan maka satu musuh yang lain akan muncul ~ dan TERLAMBAT tao telah menghentikan waktu membuat pergerakan chanyeol lumpuh seketika , tulang dan tubuhnya seakan tercekat kaku ~ jantungnya terasa di remas benda padat – sakit sekali

 

 

“ hyung ayo kita segera pergi , lukamu harus disembuhkan “

 

 
Chanyeol berusaha menahan dua orang itu untuk kabur namun usahanya harus gagal , tubuhnya begitu lemah dan sekujur tubuhnya terasa sakit . dengan keadaan yang begitu tidak mendukung park chanyeol terpaksa harus melepaskan dua orang musuhnya.

 

 

*********************************

 

 

“ kaum iden? “

 
Ragu dan seakan tidak percaya , begitulah sebutan yang pas untuk taeyeon , perempuan itu seolah mendengar sebuah cerita fiksi bergenre fantasy , misalnya ‘tinkerball’ peri terbang yang menggunakan bubuk piksi atau avatar yang mampu mengendalikan kekuatan empat elemen , yakni air , api , tanah , dan udara ~ dan sekarang taeyeon telah mendengar cerita tentang sesuatu yang sepertinya tidak pernah ada didunia nyata.

 

 
KAUM IDEN
MAMA
KEKUATAN HOLOSAPRE
Dan sekarang? SEMUA PRIA TAMPAN INI ADALAH PENGIKUTNYA?

 

 

 

“ apakah disini ada camera , apa kalian sedang melakukan syuting film atau reality show tentang dunia fantasy “

 

 
Semua pasang mata kecuali taeyeon kini menatap dengan bingung ~ sejujurnya mereka semua tidak mengerti apa maksud dari sang ‘ mama ‘
Camera apa?
Syuting ?
Realty show?
Fantasy?
Hey ini benar – benar serius , kenapa sang ‘ mama ‘ malah berfikir jika semua ini hanya kebohongan dan gurauan dari acara televisi yang sering mereka tonton selama hidup di bumi !

 

 

“ kami semua serius mama , kami adalah pengikut anda dan kami memang benar – benar memiliki kekuatan “

 

 

“ begini saja berhubung sejak tadi kami semua belum memperkenalkan diri , bagaimana jika kami menunjukkan satu persatu kekuatan kami agar mama bisa percaya apa yang kami semua katakan “

 

 
Taeyeon seolah mendapatkan permen lollipop kesukaannya ~ mendengar mereka semua akan menunjukkan kekuatan masing – masing membuatnya sedikit tertarik , siapa tahu saja kali ini dia bisa mengerti dan paham atau mungkin terlihat bodoh ! ~ mempercayai semua perkataan pria ini mungkin bisa sedikit membuat rasa penasarannya hilang .

 

 

“ baiklah , perkenalkan nama saya adalah kris , saya adalah ketua dari bangsa iden , kekuatan utama saya adalah api “

 

 
Pria paling tinggi itu mengangkat jari telunjukknya dan tak lama muncul api kecil yang mirip sekali dengan lilin ~ dan anehnya pria itu seolah tak merasakan panas sama sekali malahan api kecil itu seolah ia biarkan menari – menari di atas telunjukknya dengan indah.

 

 

“ saya xi luhan , kekuatan utama saya adalah pengendali pikiran atau lebih tepatnya telekinetis “

 

 

“ telekinetis ? “

 

 

“ saya dapat membaca fikiran seseorang , menebak tempat atau dapat melihat masa depan dan masih banyak lagi , yang jelas saya adalah pengendali fikiran “

 

 

“ apakah kau bisa memukul lawan dengan otakmu ? “

 

 
Pria bernama xi luhan itu tersenyum , seakan senang dengan pertanyaan bodoh dari sang mama , bahkan beberapa orang lainnya Nampak seakan menahan tawa mendengar pertanyan konyolnya.

 

 

“ tentu saja mama , saya bisa melakukan apapun dengan otak saya “

 

 
Taeyeon yang mendengar penjelasan luhan hanya mengangguk mengerti ~ entah sejak kapan taeyeon yang sebelumnya tidak terlalu tertarik kini malah menjadi sangat antusias mendengar tentang penjelasan pria yang lain.
“ ah nama saya byun baekhyun, kekuatan saya adalah cahaya “
Pria berwajah imut itu mengangkat tangannya dan dalam sekejab muncul cahaya yang begitu menyilaukan dari telapak tangannya

“ nama saya lay , kekuatan saya adalah putih “

 

“ putih ? “

 

 

“ saya dapat menyembuhkan berbagai penyakit mama , saya bisa membuat pohon yang layu hidup kembali , yah bisa dibilang saya seperti dokter “

 

 

“ saya kai , kekuatan saya adalah teleportasi , saya ….”

 

 
“ JADI KAU BISA BERPINDAH TEMPAT ? “
Semua orang kini menatap kaget , pertanyaan taeyeon yang begitu tiba – tiba mengagetkan semua orang tak terkecuali bagi kai sendiri ~ pria itu hanya mengangguk menanggapi pertanyaan taeyeon yang terdengar begitu bersemangat.

 

 

“ wow daebak….. pantas saja tadi aku bisa berpindah tempat , bahkan sebelum mataku berkedip “

 

 
BRAAAKK
Semua orang tak terkecuali taeyeon terlonjak kaget dari tempatnya , mendengar suara seperti barang jatuh membuat para pria itu berubah waspada .

 

 

“ siapa ? “

 

 
Taeyeon merasakan sesuatu yang aneh di belakang tubuhnya , refleks taeyeon berbalik ~ kedua pupil itu terbuka lebar , kali ini di depan matanya sendiri taeyeon melihat sesuatu yang sangat tidak masuk akal terjadi tepat di hadapannya.

 

 
Kelima pria itu tampak sangat berbeda dengan penampilan barusan , masing – masing dari mereka Nampak memiliki sayap putih besar , namun hanya kai saja yang tidak ada . tampilannya masih sama seperti tadi , tidak berubah seperti lainnya hanya saja tubuh kai seperti di lingkari asap putih serta hitam yang bercampur menjadi satu , asap itu seolah mengelilingi tubuh kai , seperti ular yang melilit mangsanya.

 

 

“ lindungi mama “

 

 
Taeyeon yang masih termangu tak sadar jika tubuhnya kini telah ditarik kedalam lingkaran asap tebal milik kai , dan tubuh dua orang itu kini menempel dengan begitu erat.

 

 

Semua orang tampak mengambil sikap siaga , saat bayangan seseorang terlihat mendekat kearah mereka , bahkan baekhyun sudah mengeluarkan cahaya menyilaukan dari tubuhnya ~ untuk antisipasi sebab musuh para iden tidak tahan dengan cahaya baekhyun , tubuh musuh para iden akan merasakan sakit jika sampai menatap cahaya baekhyun dengan mata mereka.

 

 

“ hyung “

 

 
Suara yang terdengar cukup familiar bagi mereka terdengar dan tepat setelahnya tubuh besar dan tinggi itu ambruk dilantai.

 

“ park chanyeol “

*******************************

Lay terlihat begitu serius , wajahnya terlihat dipenuhi keringat . tangannya sedari tadi terus – menerus mengeluarkan seperti gumpalan asap kecil . lelaki dumple itu menyapukan asap kecil itu diatas tubuh seorang pria bertubuh tinggi yang kini masih memejamkan matanya .

 

 

 
Tubuh lelaki itu dipenuhi luka lebam , dan pelipis sebelah kanannya terlihat robek . dan tepat di atas jantungnya terdapat luka hitam seperti arang .

 

 
Taeyeon terus memperhatikan lay dengan seksama , wanita cantik itu Nampak terpukau dengan kemampuan lay . pria itu hanya menyapukan asap kecil dan luka lebam itu menghilang tak berbekas.

 

 
“ jadi seperti itu ya cara lay menyembuhkan luka ? “ taeyeon berbisik pelan kearah baekhyun , lelaki berwajah bayi itu sedari tadi terus menempel padanya . bahkan lelaki itu terus berceloteh tentang sejarah kehidupan bahgsa iden dan idenvil .

 

 
“ betul mama , sebentar lagi chanyeol pasti sudah pulih “ baekhyun mengiyakan ujaran taeyeon , lelaki baby face itu menatap taeyeon intens .

 

 
DEG

 

 
Baekhyun buru – buru mengalihkan pandangannya ketika taeyeon menatapnya penuh Tanya . jantungnya seperti dipompa paksa ! oh sungguh baekhyun tidak tahan jika kedua mata hitam itu menatapnya ! MAMA benar – benar membuat perasaan dan fikirannya kacau balau !

 

 

“ kau baik – baik saja baekhyun ? “

 

 
Baekhyun mengangguk tertunduk , wajahnya memanas ! jantungnya berdetak lagi – lagi tidak normal . setahu yang baekhyun ingat baru pertama kalinya ia merasakan hal aneh seperti ini , bahkan selama ia hidup ratusan tahun dibumipun ini baru yang pertama . sepertinya baekhyun bisa mengerti kenapa kai selalu bersikap salah tingkah saat ditanya soal sang MAMA . tidak dapat dipungkiri bahwa sang MAMA memang luar biasa cantik .

 

 

“ saya baik – baik saja mama “

 

 
Taeyeon mengangguk mengerti , ia kemudian kembali memperhatikan lay . tanpa disadarinya , bahwa sepasang mata elang tengah menatapnya tajam .

 

 
Lelaki berjas putih itu seperti melihat ada yang aneh didalam diri taeyeon , gadis itu memang terlihat seperti layaknya ratu , semua yang ada didalam dirinya memang sesuai dengan yang digambarkan oleh bangsa iden terdahulu . TAPI …… kenapa ada yang berbeda , tidak kentara memang namun aura yang dikeluarkan taeyeon sangat JAUH berbeda dari apa yang bisa dibayangkan ! sepertinya tidak ada pilihan lain selain ia sendiri yang harus turun tangan .

 

———————————————————————

 

 
Taeyeon melangkahkan kakinya menuju kea rah gerbang rumahnya , jam sudah menunjukkan pukul 9 malam dan taeyeon dengan sikap keras kepalanya memaksa ingin segera pulang .

 

 
awalnya para manusia yang mengaku sebagai bangsa iden itu menolak mentah – mentah permintaan taeyeon dengan alas an keselamatan . tapi bukan taeyeon namanya jika tidak bisa mendapatkan keinginannya . taeyeon mengancam tidak akan mau menjadi ratu mereka jika mereka tidak mau menurut , dan sesuai harapan , mereka akhirnya memutuskan untuk membiarkan taeyeon pulang , dan diantar oleh supir kilat tentunya .

 

 

“ tidak perlu mengikutiku , kau bisa kembali kai “

 

 
Taeyeon memutar kepala dan menatap kai kesal , oh sungguh taeyeon merasa risih jika terus diikuti seperti seorang buronan , awalnya taeyeon memang bersyukur karena kai mau mengantarkannya tapi jika diikuti sampai hampir masuk kedalam rumahnya sendiri tentu itu bukanlah hal yang wajar BUKAN ?

 

 

“ saya hanya ingin memastikan anda masuk dengan aman “

 

 
Kai menjawab penuh keyakinan , lelaki it uterus melangkahkan kaki panjangnya untuk mengikuti taeyeon , walau taeyeon terus menyruruhnya pergi namun tetap kai tidak bergeming ,

 

 
Kai tidak perduli apakah sang MAMA marah padanya karena menurut kai keselamatannya jauh lebih penting.

 

 

“ baiklah – baiklah “

 

 
Taeyeon Nampak terkejut ketika melihat keadaan rumahnya yang berantakan , di lantai atas tepat di dalam kamarnya terdapat lubang besar di dinding dekat beranda , taeyeon ingat sebelum ia diculik oleh sekelompok pria aneh ini . perasaannya berkecamuk memikirkan keluarganya , apakah keluarganya baik – baik saja , apalagi tadi taeyeon melihat ada api dilantai kamarnya .

 

 

“ orang tua anda baik – baik saja “ Melihat ada kekhawatiran di dalam diri taeyeon kai buru – buru membuka suara

 
Taeyeon memutar kepala dan menatap kai tidak percaya , mana mungkin ia percaya jika dengan mata kepalanya sendiri ia melihat bahwa ada lautan api dilantai kamarnya . bagaimanapun ia tetap khawatir walau sekarang ia melihat bahwa hanya kamarnya saja yang kacau .

 

 

“ anda bisa melihatnya jika tidak mempercayai apa yang saya katakan “

 

 
Taeyeon menghela nafas pendek , mungkin ia memang harus percaya , karena ia bisa melihat seluit dua orang dari dalam ruang tamu , yang ia yakini pasti ayah dan ibunya !

 

 

“ aku percaya “

 

 
Kai mengangguk , lelaki jangkung itu menatap taeyeon dengan lekat , membuat objek yang di tuju menjadi risih . entah kenapa kai tidak pernah bisa mengalihkan pandangannya dari sosok yang sekarang sedang menatapnya kesal , jantungnya sebenarnya tidak bisa dikatakan baik – baik saja , sampai saat ini bernafas saja rasanya begitu sesak . kai tidak bisa mengatakan lagi seperti apa keadaan jantungnya saat ini . mungkin jika bukan kaum iden jantungnya mungkin sudah lepas akibat terlalu keras berdetak . BERLEBIHAN !

 

 

“ ada apa ? kenapa menatapku seperti itu “

 

 
Kai salah tingkah , lelaki itu hanya menunduk , mencoba menghindari tatapan taeyeon yang selalu sukses membuatnya seperti orang bodoh . ia menghela nafas pelan , sepertinya ia harus segera pergi dari hadapan taeyeon , sebelum jantung dan otaknya mengalami error . oh padahal kai saja belum pernah mengerti arti kata error itu sebenarnya ! BODOH

 

 

“ saya pamit , selamat malam dan jaga diri anda baik – baik “

 

 
Kai hendak pergi namun sesuatu yang besar memaksa ia dan tubuhnya menetap ditempat itu .

 

 
ada aura yang kuat mengirimkan sinyal kepadanya , aura itu begitu gelap hingga membuat kai bergidik ! lambat laun kai dapat merasakan tiupan angin menerpa kulitnya , bukan angin – angin biasa tetapi melainkan angin yang berbeda . angin yang membuat seorang kai merasakan sebuah tekanan . jantungnya seakan diremas , sakit sekali ! tubuhnya bahkan menegang ditempat .

 

 

“ kau bilang ingin pergi ? tapi kenapa masih disini ? “

 

 
Kai tidak menghiraukan pertanyaan taeyeon , lelaki itu terdiam . ia bukan tidak ingin menjawab namun telinga bahkan otaknya seperti tengah rusak ! organ – organ dalamnya seperti di aduk – aduk . kai tengah menahan rasa sakit ! sehingga lelaki itu tidak memperdulikan , ia hanya sibuk menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri mencari seseorang yang mungkin ada dibalik semua kesakitan ini !

 

“ cepat pergi , sebelum tubuhmu hancur “

 

 
Kai merasakan ada seseorang yang berbisik tepat ditelinganya . matanya membulat begitu saja ketika melihat seluit seseorang di samping pohon .

 

 

“ kau ini kenapa ? “

 

 
Tanpa menjawab kai langsung menghilang . dan itu sukses membuat taeyeon terkejut hingga ia hampir saja terjungkal kebelakang .

 

“ apa – apaan mahluk itu “

 

 

“ Taeyeon “

“Sehun?”

To Be Continued

Iklan

5 pemikiran pada “ecthe macht [2]

  1. deasyandrianie

    eko m dan k di campur antar bangsa iden dan idenvil jadi sehun ada di bangsa idenvil dong,aduh seru bgt sih ff ini,. updatenya cepet dong athor penasaran bgt kelanjutnyanya,.

  2. Wah . . .next thor, yg bikin kai keskitan si sehun y? Gak kebayang ekspresi para iden pas si tae ngancem mreka, gak mau jdi ratu klo gx plng hahahaha next ya thor hehe smangat^^

  3. mitha arinda

    akhirnya di lanjut juga ff ini
    klau bisa chap selanjutnya d pnjangin lagi y thor terus cepet di up date sma yang i’m a man
    fighting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s