Pencarian Author Tetap {Bagian 2}

Pada kesempatan kali ini saya kembali mencari Para Author yang berminat untuk bergabung dengan blog Kami berhubungan dengan kurang Aktifnya para Author disini dan saya juga ga Aktif lagi karena Udh kelas 3 😀 kebetulan cuman ada 1 Author yang Aktif banget. bangga banget lah sama dia sudah mengembangkan blog ini 😀 colek Author @devinshr94 .

tanpa banyak basa-basi bagi yang berminat silahkan isi dbawah ini :

Nama Asli:

Umur:

Sudah pernah buat Fanfiction?:

Sudah menjadi author di blog lain?:

Email :

jika berminat mari Komen atau Kirim Email Ke mochamo@rocketmail.com

TERIMAKASIH BANYAK ATAS PERHATIANNYA

 

[FF KRISBER] OPEN YOUR MIND [1]

oym

Prolog

Author : Mocha

Cast : Kris aka Wu yi fan , Amber Liu (F(x)) [KRISBER]

Note : Maafkan Author jika masih banyak Typo bertebaran

●             ●             ●             ●             ●             ●

.

.

.

 

Kris EXO Akan Mengakhiri Kontraknya dengan SM Entertainment ? Lanjutkan membaca “[FF KRISBER] OPEN YOUR MIND [1]”

[FF Freelance] Please…

Please...

Tittle: Please…

Author : Lyraina

Cast :

  • Hwang Min Jung
  • Xi Luhan >> Choi Luhan
  • Kim Dae Yoo

Other Cast :

  • Hwang Jung Mi
  • Oh Sehun >> Choi Sehun
  • Park Chanyeol
  • Lee Ji Eun
  • Zhang Yi Xing

Genre : Sad, Hurt, Romance, Flashback

Leght : Oneshoot

Poster Credit by : http://mutiarahmah2908.wordpress.com

Note : Typo bertebaran dimana mana

Cerita ini murni dari pemikiran author dan juga kisah yang author alami sendiri. So daripada kelamaan bercuap cuap.. Chek This Out…

Happy Reading J

 

[PROLOG]

Hwang Min Jung, seorang gadis cantik berperawakan tinggi dan berbakat. Min Jung juga memiliki seorang saudara kembar perempuan bernama Hwang Jung Mi. Mereka berdua sama – sama pintar dalam segala jenis pelajaran. Akademik maupun nonakademik. Mereka berdua pandai memainkan alat musik dan juga bernyanyi.

Tiba saatnya mereka untuk masuk universitas. Mereka berdua masuk di universitas terbaik di Korea. Dan mengambil jurusan yang disukai mereka masing – masing. Di universitas ini, Min Jung dan Jung Mi memiliki banyak teman baru. Hingga disuatu hari, saat permulaan sekolah, Min Jung bertemu dengan Sunbae yang ia cintai selama 7 tahun. Sejak itulah Min Jung menjadi aneh dan sensitif. Keadaannya kacau dan karena itulah sifatnya berubah. Dari sini cerita menyedihkan tentang cintanya dimulai.

Lanjutkan membaca “[FF Freelance] Please…”

Masih Ingat FF ZIGZAG??

zzi

Haiii para Readers… udah lama banget ya saya engga Post Fanfic, entah kenapa jadi super males ngepost fanfic bukan ngepost sih tapi nulis fanfic apalagi banyak utang-utang fanfic yang belom diselesaikan salah satunya Fanfic ZIGZAG.

Apa para Readers masih pada ingat Fanfic ZIGZAG saya ???

nah.. tujuan saya menulis post ini untuk menanyakan pada kalian para Readers, bagaimana pendapat kalian tentang Fanfic Zigzag saya? apakah ingin dilanjutkan apa tidak ??

kalo banyak dari para reders yang minta dilanjutkan saya akan berusaha untuk melanjutkan tapi kalo sedikit yg setuju alhasil saya tidak akan melanjutkannya.

jadi para Readers saya sangat membutuhkan perndapat Kalian…. 😀

Thanks for Attention!!!

[Freelance] This Is (Episode 8 )

Author : Alpaca Ajol

……………………………

¤

“Luna?”

“Kai?” Mereka saling menatap dengan ekspresi bingung. “Bukannya kau di Jepang?”

“Aku kembali lagi.” Sebenarnya Kai cuma sedikit bingung. Tapi Luna lah yang banyak bingung. Setahun yang lalu kabar Kai pindah dan mungkin tak akan kembali lagi terngiang again di telinganya. “Itu?” Luna mengikuti arah telunjuk Kai. Tao yang sedang membayar pesanannya lah yang ia maksud.

“Oh kenalkan, namanya Tao.” Luna menyenggol lengan pria jangkung di sampingnya. Tao menoleh dan tersenyum saat Luna menyuruhnya memperkenalkan diri. Tentu menggunakan bahasa China. Kai dan Tao saling berjabat tangan. Senyum Tao di balas tatapan tidak mengenakan dari Kai.

“Jadi?”

“Dia pacar baru ku. Dia dari China.” Lagi-lagi Tao hanya tersenyum di perkenalkan sebagai pacarnya Luna pada Kai. Kai otomatis percaya karena Tao dari tadi unjuk gigi terus. Tao tersenyum ya karena dia tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Luna sebaiknya masuk nominasi actres terbaik tahun ini.  Lanjutkan membaca “[Freelance] This Is (Episode 8 )”