Masih Ingat FF ZIGZAG??

zzi

Haiii para Readers… udah lama banget ya saya engga Post Fanfic, entah kenapa jadi super males ngepost fanfic bukan ngepost sih tapi nulis fanfic apalagi banyak utang-utang fanfic yang belom diselesaikan salah satunya Fanfic ZIGZAG.

Apa para Readers masih pada ingat Fanfic ZIGZAG saya ???

nah.. tujuan saya menulis post ini untuk menanyakan pada kalian para Readers, bagaimana pendapat kalian tentang Fanfic Zigzag saya? apakah ingin dilanjutkan apa tidak ??

kalo banyak dari para reders yang minta dilanjutkan saya akan berusaha untuk melanjutkan tapi kalo sedikit yg setuju alhasil saya tidak akan melanjutkannya.

jadi para Readers saya sangat membutuhkan perndapat Kalian…. ๐Ÿ˜€

Thanks for Attention!!!

Henry akan merilis single baru “1-4-3” (I Love You) feat. Amber F(x)

๊ธฐ์‚ฌ ์ด๋ฏธ์ง€

HEI HENBER SHIPPER MARI KITA BERTERIAK BERSAMA…. SUMPAHH GUEE BAHAGIA BANGET DENGAR INI INFO, INI MERUPAKAN HARAPAN GUE. NGEBAYANGIN MEREKA DUET AJA UDH BAHAGIA BANGET BROO #Senenggaketulungan

โ€œ1-4-3 (I Love You)โ€ adalah lagu electropop dari mini album debutnya disusun Lanjutkan membaca “Henry akan merilis single baru “1-4-3” (I Love You) feat. Amber F(x)” โ†’

Pencarian Author FF Freelance

hallo Readerss..

yang berminat menjadi author FF Freelance bisa mengisi dibawah ini :

Title:
Author:
Main Cast:
Support Cast:
Genre:
Rate: * [cth: G, PG, PG-13, NC/YAOI/YURI]
Length: * [cth: Drable, Oneshoot, Twoshoot,Threeshoot, Chaptered, dll]
Disclaimer:
AN (Author Note):

dan semuanya wajib diisi hehe :). selanjutnya kalian bisa mengirim fanfic kalian ke email Mochamo@rocketmail.com jangan lupa sertakan judulnya dengan [Freelance].saya pasti kan semua ff freelance yang dikirim akan saya publish disini. dan tentunya kalian bisa memberitahu jika sudah mengirim fanfic kalian dengan mengisi komentar dibawah. oke

Terimakasih atas perhatiannya ๐Ÿ˜€

Note : kalau ga bisa kirim lewat email, kalian bisa mengirimnya lewat pesan di Fb saya Mocha

F(x) Mengeluarkan Teaser “Rum Pum Pum Pum”

rumpum

Melalui youtube resmi SMEnt, f(x) merilis teaser dari lagu baru merekaโ€œRum Pum Pum Pumโ€. Dalam bahasa Korea, lagu ini berjudul โ€œFirst Wisdom Toothโ€. Lagu tersebut merupakan lagu pop dance yang berkisah tentang membandingkan “keterlambatan menemukan cinta pertama seseorang dengan gigi geraham yang tumbuh paling akhir sembari mendesak gigi-gigi lainnya”. meskipun saya sendiri ga ngerti apa maksud lagunya, hehe. yang jelas sangat ditunggu sekali MVnya keluar nanti. Lanjutkan membaca “F(x) Mengeluarkan Teaser “Rum Pum Pum Pum”” โ†’