FF IMAGINER GIRL [PART 8 END]

(About True LOVE)

gogo

Author             : Kim Winda

Editor              : Mocha

Cast                 : Amber  Liu (Fx) , Kris Wu Fan (Exo)

Other Cast       : Min (MissA), Fai (MissA), Jessica, Dll

Genre              : Romance, Friendship

Length             : Series Lanjutkan membaca “FF IMAGINER GIRL [PART 8 END]”

FF IMAGINER GIRL [PART 6]

(About True LOVE)

kjh

Author             : Kim Winda

Editor              : Mocha

Cast                 : Amber  Liu (Fx) , Kris Wu Fan (Exo)

Other Cast       : Min (MissA), Fai (MissA), Yoona, Jessica

Genre              : Romance, Friendship

Length             : Series

Cuap- cuap Sang Penulis : “ hai Chingu. Semua cerita yang ada didalam cerita ini adalah asli ceritaku (si winda ya, bukan saya). Yah, semua tercipta begitu saja . engga juga sih, lebih banyak yang dipikir semua, semua berawal dari ideku menghayal. Dari pada Cuma ku hayalin jadi kubagi deh ceritanya. Dan kalau ada nama dan peristiwa yang sama jangan marah ya, gak sengaja lagi ! Selamat membaca ^ ^

Cuap-cuap Gueh               :    jadi gini! Ini adalah FF temen tercinta gueh namanya Winda, daripada didiemin aja dan juga gue ada Request FF amber  jadi si Winda kasih ni cerita kegue dan mengepostnya. maklum aja kalo Amber-nya disini agak Peminim Gimana gtu. Gue ngikutin cerita si penulisnya aja  😀 Maaf Typo dimana-mana

 bagi yang belum baca dari awal ini saya kasih Linknya ^^

PART 1 |PART 2 |PART 3 |PART 4 | PART 5

Semangat Membaca ^^

………………………………. Lanjutkan membaca “FF IMAGINER GIRL [PART 6]”

FF IMAGINER GIRL [PART 5]

(About True LOVE)

girlim

Author             : Kim Winda

Editor              : Mocha

Cast                 : Amber  Liu (Fx) , Kris Wu Fan (Exo)

Other Cast       : Min (MissA), Fai (MissA), Yoona

Genre              : Romance, Friendship

Length             : Series

Langsung saja… chajang~~~

……………..

Part 4

“menjauh dariku” perintah Kris tanpa sedikit pun melihat Amber

“cichh..” desisnya mulai menjauhkan jaraknya

“aku baru tahu ada cowok yang begitu pintar tetapi tak tahu bagaimana cara menaiki sepeda, issh issh issh (gaya ala upin&ipin) benar-benar memalukan” Amber mencoba menyinggung Kris

Kris berhenti membaca dan melihat kearahAmber

“siapa yang kau bicarakan?” tanyanya cemas hampir malu

“pengeranku apa kau benar-benar tak bisa menaiki sepeda” singgungnya terang-terangan

Wajah Kris berumah merah, ia malu ternyata

“apa? Aku? Tentu saja tidak” jelasnya menyanggah pernyataan Amber

“benarkah? Tapi bila sebenarnya kau membenci ku, saat aku terjatuh kau harusnya memboncengku bukan menggendongku”

Amber terus mengorek kelemahan Kris.

Kris diam sejenak

“aku ini pria romantic, walaupun pada wanita yang kubenci sekalipun” Kris terus membantah

“benarkah, tapi saat itu aku juga senang kau gendong” Amber terseyum manis dan mendekat lagi pada Kris, Kris langsung beranjak dan masuk rumah

Part 5

Keesokan harinya, berita menyebar begitu cepat “Mwo? Benarkan ? Kris tidak bisa naik sepeda ?” wajah kedua sahabatnya berubah seketika. Rasa tak percaya benar-benar menghampiri keduanya Lanjutkan membaca “FF IMAGINER GIRL [PART 5]”